Mobile Legends

Tak Jadi Taunting ke RRQ di Babak Grup MSC 2022, Ini Alasan Kelra

Olivia PujiFriday, 17 June 2022
Logo article
Ads

Tahukah sobat RevivaL, bahwa pada babak grup C MSC 2022, Kelra terlihat ingin taunting setelah menahan imbang RRQ Hoshi, akan tetapi tidak jadi.

Pada MPL PH S9, ada dua momen yang menjadi tajuk media-media esports terkait Kelra. Pertama adalah tauntingnya kepada ECHO esports yang dia mengaku ditujukan kepada Yawi, kemudian air matanya yang keluar saat menggugurkan ONIC PH.

Pada saat melawan RRQ dia juga hendak melakukan taunting ketika berhasil menyamakan skor pada babak grup, namun hal tersebut tak jadi dilakukan oleh Kelra.

BACA JUGA: Nathzz Ceritakan Tim Filipina yang Terkena Dampak Hujatan META Pause

Alasan Kelra Tidak Taunting RRQ di Babak Grup MSC 2022

Tak Jadi Taunting Ketika Menang Melawan RRQ Ini Alasan Kelra
Photo via: YouTube Mobile Legends

BACA JUGA: Bertemu RRQ di Final Upper Bracket MSC 2022, RSG Demonkite Waspadai Pemain Ini

Tentu hal tersebut menjadi pertanyaan komunitas Mobile Legends yang ada, apa alasan yang mendasari Kelra untuk mengurungkan niatnya itu?

RevivaLTV berhasil mewawancarai Kelra dan menanyakan alasan mengapa dirinya mengurungkan niatnya pada waktu itu untuk taunting setelah melawan RRQ.

"Jadi si videografer minta buat taunting ke kamera, videografer dari tim "mereka" dan yang terjadi, saya engak tau kalau saya masuk kamera.

Jadi yang saya lakuin cuma taunting kecil, jadi enggak beneran mau taunting, jadi cuma mau lakuin yang diminta dari videografernya." Jelas Kelra kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: Sering Lakukan Psywar, Todak Momo Pesan ke Z4pnu: Kurangi Bicara Seperti Itu!

Kelra menjelaskan alasan dirinya hanya melakukan taunting kecil atau bisa dikatakan mengurungkan niatnya adalah, karena videografer meminta dirinya untuk taunting.

Terkait hal itu maka Kelra melakukan, tetapi ia tidak tahu kalau kamera MSC sedang mengarah menuju dia, oleh karena itu dia terkesan mengurungkan niatnya.

BACA JUGA: Kelra Bandingkan Dirinya dengan Lemon Dalam Gunakan Irithel di MSC 2022

Tak Jadi Taunting Ketika Menang Melawan RRQ Ini Alasan Kelra
Photo via: Instagram omg_kelra

Gimana sobat RevivaL sudah jelas kan sekarang? Semoga hal ini dapat menjawab pertanyaan sobat RevivaL setelah melihat kejadian kemarin.

BACA JUGA: Sebelum Menjadi Pemain Mobile Legends, Moon Ternyata Seorang Koki di Hotel

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos