Mobile Legends

Tidak Disukai, Blacklist International Kembali Diskusikan Desain Skin M3 dengan Moonton

Maximus Jonathan SalimSaturday, 30 July 2022
Logo article
Ads

Pihak Blacklist International mengumumkan bahwa mereka sedang mendiskusikan desain skin M3 Estes dengan pihak Moonton, apakah akan ada perubahan?

Baru-baru ini pihak Moonton mengeluarkan desain mereka untuk skin Estes M3. Namun desain yang telah keluar sepertinya tidak diterima dengan baik oleh sebagian besar fans Blacklist International.

Sang roamer Blacklist International, OhMyV33nus juga mengaku kurang suka dengan desain yang ada. Skin tersebut dianggap tidak sesuai tema dari sang tim juara M3. Akhirnya pihak Blacklist dan Moonton bertemu untuk menyelesaikan masalah ini.

BACA JUGA: MPL ID Season 10 Resmi Tidak Gunakan Sistem Global Ban, Kenapa?

Moonton Dengarkan Masukkan Blacklist Mengenai Desain Skin M3

Melalui Facebook komunitas mereka, co-owner Blaclist International, Tryke Gutierrez dan beberapa anggota lainnya telah bertemu dengan tim Moonton untuk membahas mengenai revisi desain skin Estes M3.

Tryke dengan senang menginformasikan bahwa desain skin Estes M3 Blacklist International menjadi jauh lebih bagus daripada desain sebelumnya.

BACA JUGA: Branz Bongkar Alasan Terima Pinangan EVOS Walaupun Bermain di MDL

Blacklist Moonton Skin M3
Photo via: Facebook Blacklist Agents

"Pihak tim marketing dan desain Moonton baru-baru saja bertemu dengan saya, vee, wise, Alodia, dan tim marketing Blacklist kemarin untuk menanyakan masukkan kita terhadap revisi terbaru dari desain skin Estes Blacklist.

Kami belum bisa membagikan desainnya, namun kami melihatnya telah menjadi jauh lebih bagus dari sebelumnya. Tidak sabar untuk melihat hasil akhirnya. Saya senang karena mereka melibatkan kita dalam proses ini. Apakah kalian semua juga tidak sabar?" tulisnya.

BACA JUGA: Antimage Heran Wyvorz di Farewell EVOS Legends

Blacklist Moonton Skin M3
Photo via: Moonton

Tentunya ini adalah sebuah kabar baik bagi para fans dan anggota Blacklist International. Melalui adanya diskusi dengan pihak Moonton, maka hasil akhir desain skin Estes M3 akan sesuai keinginan kedua belah pihak.

Untuk desain akhir dan tanggal rilisnya skin Estes M3 Blacklist International masih harus menunggu pengumuman secara resmi oleh pihak Moonton. Apakah kalian tidak sabar ingin mendapatkan skin Estes M3 Blacklist International?

BACA JUGA: Pandangan MobaZane Terhadap Role Jungler Saat Ini, Sudah Tidak Berpengaruh!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos