Mobile Legends

Banyak Tim Kuat Turun Ke Lower Bracket MSC 2022, Ini Faktornya Menurut Falcon Justin

Olivia PujiThursday, 16 June 2022
Logo article
Ads

Pemain Falcon Esports yaitu Justin tanggapi perkara turunnya tim-tim kuat di Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2022 ini.

Turunnya tim kuat ke lower bracket pada awal playoffs tentunya akan menjadikan PR lebih berat bagi tim yang lagi berada di upper bracket saat ini.

Tim tim yang turun ke lower bracket bukanlah tim yang memiliki track record buruk di negara mereka. Bila kita lihat Omega adalah runner-up MPL PH sementara RSG SG adalah juara MPL SG.

BACA JUGA: 5 Fakta Unik di Day 2 Playoffs MSC 2022

Faktor Turunnya Tim Kuat di MSC 2022 Menurut Falcon Justin

Selain dua tim itu ada juga Falcon Esports yang pada babak grup mampu mengalahkan ONIC dengan skor 2-0, juga harus merasakan perjuangan panjang dengan turun ke lower bracket.

Menanggapi hal itu RevivaLTV berhasil mewawancarai Justin salah satu player Falcon esports untuk menjawab alasan tim kuat kini turun ke lower bracket saat playoffs MSC 2022 ini.

BACA JUGA: Miliki Role yang Sama, Ini Tips dari RRQ Lemon Untuk Skylar di MSC 2022

Falcon Esports MSC 2022
docs. Pavel Tanujaya / RevivaLTV

"Semua game mereka kuat dan baik dalam pengambilan keputusan. Namun, ada beberapa kesalahan yang diambil di akhir." Ujar Justin kepada RevivaLTV.

Jadi, Justin mengukapkan bahwa turunnya tim kuat menuju lower bracket adalah karena kesalahan pengambilan keputusan dari tim mereka saat akhir.

pengakuan Justin tersebut bisa menjadi bukti ya sobat RevivaL bahwa, hanya dengan satu kesalahan dalam pengambilan keputusan mampu menjadikan keadaan game berbalik.

BACA JUGA: Idola Falcon Kenn Selama Menjadi Pemain Profesional, Ada Pemain ONIC Kage!

Akankah tim yang saat ini berada dalam lower bracket mampu memperbaiki kesalahan-kesalahan mereka dan menjadi juara?

Jangan lupa saksikan MSC 2022 untuk mengetahui siapa yang akan menjadi juara dan membawa pulang gelar raja di Asia tenggara!

BACA JUGA: Langkah Moonton Malaysia dalam Memancing Generasi Muda Terjun ke Esports

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos