Tim Paling Sulit yang Akan Dihadapi di MSC 2022 dari Mata RSG PH, Asal Indonesia?

Pavel TanujayaMonday, 9 May 2022
Logo article
Ads

MSC 2022 segera dimulai pada bulan Juni 2022 mendatang, siapa tim yang diwaspadai oleh RSG PH, juara MPL PH Season 9?

Saat ini, Filipina menjadi banyak sekali sorotan penggemar Mobile Legends di beberapa negara, terutama Asia Tenggara karena memiliki skill yang sangat luar biasa dalam kompetitif.

Melihat hal tersebut, tentu saja Indonesia semakin bersikeras untuk bisa melawan para tim dari Filipina di ajang MSC 2022 mendatang. Menurut pandangan RSG PH, siapa ya kira-kira tim yang sangat sulit untuk dilawan nantinya?

BACA JUGA: Sampai Viral, Z4pnu Luruskan Perkataannya Mengenai Tim Mobile Legends Indonesia

Tim Paling Sulit Menurut RSG PH di MSC 2022 Nanti

Melalui wawancara dengan media Filipina, RSG PH menyebutkan nama tim yang pastinya akan menyulitkan mereka di MSC 2022 mendatang. Mereka adalah RRQ Hoshi dari Indonesia.

Meskipun dikenal sebagai tim terkuat saat ini di Filipina, RSG PH masih memiliki rasa penasaran dengan tim RRQ Hoshi nantinya, terlebih lagi baru saja memenangkan MPL ID Season 9.

BACA JUGA: Jonathan Liandi & Skylar Tidak Setuju dengan MPL Tampilkan Susunan Talent Pemain

RSG PH MSC 2022
Photo via: MPL PH

BACA JUGA: Pemain RSG PH, Nathzz Akui Ingin Lawan Explaner Indonesia ini di MSC 2022

Tim RRQ disebutkan oleh Light, karena melihat selama melakukan scrim bersama-sama, pertarungan mereka selalu sangat sengit walaupun berakhir dengan 4-0 atau sebaliknya.

"Saya pikir RRQ Hoshi akan yang paling susah, karena biasanya melakukan scrim bersama mereka dan matchnya sangat sengit meskipun kita 4-0 dengan mereka atau sebaliknya," ujar Light.

Oleh karena itu, mereka sangat ingin sekali untuk bertemu dengan Albert dan kawan-kawan dalam kompetitif resmi agar mengetahui siapa sebenarnya yang paling kuat di antara mereka.

"Jadi kita ingin sekali bertemu dengan mereka di MSC untuk menentukan siapa yang sebenarnya paling terbaik," lanjutnya.

BACA JUGA: Memilukan! Funi Dapat Body Shaming Usai Perankan M-World Wanwan

RRQ Hoshi Juara MPL
Photo via RevivaLTV

Hal ini pun membuat Indonesia menjadi salah satu negara incaran beberapa tim profesional dari negara lain, apakah kira-kira RRQ Hoshi dan ONIC Esports bisa bertahan dan menjadi juara di MSC 2022 kali ini? Jangan lupa berikan dukungan kalian ya.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos