Mobile Legends

Bukan Tim PH, Ini Tim yang Akan Jadi Tembok Besar Todak di MSC 2022 Menurut Moon

Olivia PujiWednesday, 15 June 2022
Logo article
Ads

Salah satu pemain veteran dari Todak, Moon mengungkapkan tim PH bukanlah hambatan besar di MSC 2022, melainkan tim ini.

Mengejutkan sekali para pemain Todak mampu menurunkan Smart Omega ke lower bracket pada babak playoffs MSC 2022.

Kabar kekalahan atas tim Todak terdengar kurang menyakinkan bagi kita para penikmat Mobile Lagends karena, Smart Omega adalah tim runner-up MPL PH season 9 dan player mereka pernah menjuarai MSC 2021.

Terlepas dari itu bisa dikatakan Malaysia juga kini sudah mulai berkembang di kompetitif internasional. Siapa yang akan menjadi penghalang Todak menuju juara? Ini jawaban Moon.

BACA JUGA: Clay Balas Komentar Buruk Terhadap RRQ Albert yang Anggap Tidak Bisa Tank Jungler

Moon Akui RRQ Jadi Tembok Besar Bagi Todak di MSC 2022

Todak MSC 2022
Dokumentasi Pavel/RevivaLTV

BACA JUGA: Tumbangkan Omega ke Lower Bracket MSC 2022, Todak Akui Tidak Takut Kepada Mereka

Dapat mengalahkan tim Omega dan menurunkan ke lower bracket, Moon melalui media interview mengatakan RRQ akan selalu menjadi penghalang Todak.

"Tim yang jadi penghalang untuk Todak tidak lain adalah RRQ. sebab, dari pertama ajang internasional mereka selalu menghalangi Todak untuk, juara." Ungkap Moon kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: Turunkan EVOS SG ke Lower Bracket MSC 2022, RRQ R7 Akui Mereka Berkembang

Konsistennya tim RRQ memang sudah tidak diragukan lagi hingga mereka selalu hadir di ajang kejuaraan dunia begitupun dengan Todak tim asal Malaysia ini.

Moon sendiri mengakui bahwa tim RRQ akan menjadi ancaman selanjutnya bagi mereka. Hal itu terlihat meyakinkan karena, ketika kita melihat pertandingan sebelumnya di ajang internasional hampir tidak tidak bisa mengalahkan RRQ.

Akankah pada gelaran ini Todak mampu menaklukkan sang raja, atau sebaliknya sang raja mengalahkan Todak dan memaksa turun le lower bracket? Jangan lupa saksikan MSC untuk mengetahui siapa yang akan menjadi pemenang!

BACA JUGA: Liam Resmi Berpisah dengan RRQ, Begini Penjelasan Xin

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos