Mobile Legends

Perbedaan Timnas MLBB SEA Games 2019 dan Timnas SEA Games 2021 dari Pandangan Oura

Pavel TanujayaWednesday, 18 May 2022
Logo article
Ads

Oura memberikan pendapatnya tentang perbedaan Timnas MLBB SEA Games 2019 dengan Timnas SEA Games 2021 saat ini, apa ya perbedaannya?

Sebagai salah satu mantan atlet SEA Games pada 2019 lalu, Oura tentunya sangat tertarik untuk menonton pertandingan tim Mobile Legends yang saat ini sedang berjuang di ajang olahraga terbesar se-Asia Tenggara tersebut.

Pada saat SEA Games 2019, Timnas Indonesia hanya bisa mendapatkan medali perak saja melawan Filipina di babak final. Apakah Oura menemukan perbedaan di Timnas saat ini?

BACA JUGA: Oura Penasaran dengan Permainan Atlet SEA Games 2021 Ini, Siapa?

Perbedaan Timnas MLBB 2019 dan Timnas MLBB SEA Games 2021

Melalui wawancara para caster dengan Oura sebelum pertandingan Indonesia vs Vietnam dimulai, ia sempat memberikan perbedaan melihat Timnas SEA Games saat ini dengan sebelumnya.

Di tahun 2022 ini, Oura melihat persiapan para pemain jauh lebih baik dan pastinya mereka sangat bisa untuk mendapatkan medali emas. Dari 2 bulan mereka selalu berlatih, dan juga konsistensi mereka dalam melakukan latihan.

BACA JUGA: Tebak Line Up Timnas MLBB SEA Games 2021, Dapatkan Total 3000 Diamond

Mobile Legends SEA Games 2021

Oura melihat para atlet dipersiapkan tidak hanya dari dalam in-game, tetapi juga dari segi out game, mereka sudah disiapkan sehingga bisa fokus untuk mengalahkan lawan-lawan mereka.

"Dari persiapan sih, itu mereka udah bener-bener dipersiapkan untuk SEA Games, dua bulan di Bogor. Mereka juga enggak sibuk dengan hal yang lain, fokus buat SEA Games. Dari pemilihannya juga sangat bagus, tidak hanya dari gameplay doang, dari psikotes, attitude gitu-gitu.

Bukan cuma prestasinya aja, lebih bagus sih yang sekarang sih harusnya," ujar Oura.

BACA JUGA: Oheb Bongkar Alasan Gagalnya Blacklist International di MPL PH Season 9

Timnas Esports Mobile Legends

Dengan melihat persiapan mereka selama 2 bulan kemarin, tentu saja Oura mengakui bahwa Timnas Indonesia saat ini jauh lebih baik dan memiliki kesempatan untuk menang lebih besar.

Oleh karena itu, ayo dukung Timnas Indonesia untuk bisa mendapatkan medali emas di SEA Games 2021!

BACA JUGA: R7 Jelaskan Perbedaan Grock Emblem Assassin & Marksman

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos