Mobile Legends

Tips Melakukan Draft Pick Versi Antimage, Bukan Mengutamakan Counter Hero

Pavel TanujayaSaturday, 18 June 2022
Logo article
Ads

Salah satu pemain profesional dari EVOS Legends, Antimage, memberikan tips untuk melakukan draft pick saat sedang bermain ranked match atau sedang turnamen.

Draft pick mrupakan fase pertama dalam game Mobile Legends sebelum masuk ke dalam pertandingan. Kalian akan memilih dan banned beberapa hero terlebih dahulu.

Biasanya para pemain akan memilih counter hero dari tim lawan, agar dapat menang dengan mudah dalam draft pick ini. Hanya saja Antimage ternyata sudah tidak memikirkan itu lagi.

BACA JUGA: Tak Jadi Taunting ke RRQ di Babak Grup MSC 2022, Ini Alasan Kelra

Tips Draft Pick yang Baik Versi Antimage

Sang explaner ini mengatakan dirinya memang sempat berpikiran untuk selalu mengambil hero yang dapat meng-counter lawan mereka sat draft dilakukan.

Hanya saja saat ini ia lebih menyesuaikan dengan rekan-rekan satu tim, ingin bermain seperti apa dalam match tersebut.

BACA JUGA: Falcon Esports Akui Performanya Meningkat di MSC 2022 Akibat Bermain Magic Chess

Draft Pick MLBB
Photo via: Mobile Legends Bang Bang

Kecocokan bermain hero apa dalam tim tersebut pun bisa menghasilkan gameplay yang lebih sempurna dibandingkan dengan mengutamakan counter untuk lawan.

"Gua tuh sekarang ya guys ya, ngedraft itu lebih kearah enakin tim sih. Dulu kan gua mikirnya draft itu counter pick kan. jadi musuh pick apa gua counter.

Sekarang itu ngedraft lebih ke arah nyocokin tim lu gitu, kalau tim lu mau main burst ya gas, main apa ngikutin gitu," jelas Antimage.

BACA JUGA: Nathzz Ceritakan Tim Filipina yang Terkena Dampak Hujatan META Pause

Tentu saja tidak semua pemain dan dalam semua match dapat menggunakan teori seperti itu, tetapi pastinya kalian bisa sekali-kali mencoba caranya nih sobat RevivaL.

Siapa tau kalian bisa bermain lebih santai dibandingkan dengan biasanya, karena tidak semua pemain dapat mengakuisisi semua hero dengan mudah.

BACA JUGA: Sebelum Menjadi Pemain Mobile Legends, Moon Ternyata Seorang Koki di Hotel

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos