Mobile Legends

Tips Jitu Main Xavier dari RRQ Clay

PradeepashaSunday, 29 May 2022
Logo article
Ads

RRQ Clay yang sedang bermain Xavier memberikan suatu tips untuk memaksimalkan penggunaan hero bertipe mage tersebut.

Clay adalah seorang pemain yang memainkan peran sebagai seorang midlaner di tim RRQ Hoshi. Posisi yang mengharuskan kita untuk mahir bermain hero bertipikal mage.

Sosok yang akrab dipanggil Deden from Bogor itu sendiri memang cukup terkenal dengan permainannya saat menggunakan mage yang gemilang. Sudah banyak hero yang ia kuasai.

Salah satu hero yang sudah ia kuasai adalah Xavier. Satu mage yang punya jarak skill ultimate yang sangat jauh, juga diimbangi dengan damage yang besar, meskipun kurang dalam hal escape ability.

BACA JUGA: Pendapat Wise Terhadap Albert Sebagai Jungler Timnas di SEA Games 2021

RRQ Clay Berikan Tips untuk Xavier

Xavier
sumber: uhdpaper.com

BACA JUGA: Caster MPL PH Bongkar Kekuatan OhMyV33nus Sebagai Pemain yang Menyeramkan

Pertama-tama, Clay menjelaskan fungsi dari stack yang dimiliki Xavier, di mana apabila sudah mencapai tiga, maka skill yang baru digunakan akan reset cooldown.

"Buat kalian yang belum tahu, kalau stack Xavier udah 3, nanti kalau kita ngeskill, skillnya ada lagi (reset cooldown)," jelas Clay.

Ia kemudian lanjut menjelaskan kalau semakin tinggi stack yang dimiliki Xavier, maka damage yang dihasilkan akan semakin sakit, serta semakin besar area skillnya.

"Semakin banyak stacknya, semakin sakit (damagenya), semakin besar (area skillnya)," lanjut Clay.

BACA JUGA: Cara RRQ Skylar Menghadapi Komentar Haters Selama Menjadi Pemain Profesional

Clay kemudian menjelaskan kalau Xavier memang boros dalam hal penggunaan mana, sehingga penggunanya harus sering melakukan recall ke base.

"Xavier mananya emang boros, jadi harus recall," lanjutnya.

BACA JUGA: Bocoran Roster RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 10, Apakah Lengkap?

Intinya, Clay menjelaskan kalau stack dari Xavier sangatlah penting sehingga harus dijaga dan dimanfaatkan dengan baik, juga pemainnya harus mengetahui kapan harus recall.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos