Mobile Legends

Tips Melawan Grock di EXP Lane Versi Skylar, Jangan Pakai Hero Physical!

Pavel TanujayaTuesday, 17 May 2022
Logo article
Ads

Hero Grock belakangan ini terus mendominasi exp lane dengan ketebalan dan damage nya yang cukup besar, bagaimana melawannya?

Makin ke belakang semakin banyak hero baru yang muncul di setiap lane. Semua itu karena patch Mobile Legends selalu update dan pada musim kali ini, Grock sering digunakan oleh para pemain exp lane.

Banyak sekali kesulitan yang didapatkan untuk mengalahkan Grock di lane tersebut, karena ketebalannya banyak hero yang sulit mengalahkannya.

BACA JUGA: Persiapan EVOS SG Menjelang MSC 2022, Ada Pemain yang Pindah Role!

Cara Mengalahkan Grock di EXP Lane Versi Skylar

Ketika sedang main bersama dengan Oura, OHEB, dan beberapa pemain profesional lainnya, mereka menemukan Grock sebagai lawan di exp lane.

Oura yang kebingungan memiliki hero pun diberi tips oleh Skylar untuk menggunakan hero magic, agar Grock lebih cepat dibunuh dibandingkan biasanya. Hal itu pun terbukti dari permainan Oura.

BACA JUGA: Jadwal Timnas MLBB Indonesia di SEA Games 2021 dan Cara Menonton

Grock Mobile Legends
Grock Mobile Legends. Sumber: Moonton

Grock memiliki skill pasif yang memberikan shield untuk mengurangi damage physical dan juga kecepatannya ketika menempel kepada tembok. Hal ini membuat beberapa fighter cukup kesultian untuk mengalahkannya.

Biasanya, fighter lah yang akan mengisi exp lane, dan beradu mekanik dengan lawan mereka untuk meninggikan level. Oura yang menggunakan Phoveus pun terlihat mudah mengalahkan Grock.

"Mending pakai Mage. Grock sekarang kalau tembak pakai physical itu lumayan keras, pasifnya soalnya kan," ujar Skylar.

BACA JUGA: Celiboy Ceritakan Awal Kedekatan dengan Kayes

Grock Venom Exp lane

Jadi bagi kalian semua pemain exp lane, bisa dicoba nih jika lawan kalian adalah Grock. Gunakan beberapa fighter dengan magic damage seperti Phoveus, Guinevere, dan lainnya.

BACA JUGA: R7 Beri Tanggapan Perkataan Z4pnu yang Remehkan Timnas Indonesia

Dengan begitu, Grock harus membuat item magc defense yang tentunya membuat dirinya tidak kuat melawan beberapa hero phsyical yang sudah jadi di late game nantinya sobat RevivaL.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos