Guides

Tips Bermain Hero Yin Roamer Versi Rekt

Yohanes MelkyWednesday, 19 January 2022
Logo article
Ads

Hero baru Yin telah mengundang perhatian Rekt untuk mencobanya sebagai roamer, begini cara bermainnya menurut sang ‘Petani’.

Baru saja dirilis, sudah banyak pemain yang tertarik dengan hero by one ini. Ia menjadi fighter satu-satunya dengan kekuatan penuh apabila sedang berhadapan satu lawan satu.

BACA JUGA: Apakah Mendaftarkan Diri Jadi Pelatih SEA Games 2021? Ini Jawaban KB

Sebagai hero mandiri dengan ultimate yang mampu memperangkap musuh, hal ini menjadikan Rekt tertarik memakainya.

Ia memiliki ide untuk menjadikan sosok Yin sebagai roamer agar lebih mudah melakukan lock target pada hero-hero lawan. Sama halnya dengan roamer, yang memiliki target sasaran pada core atau support musuh.

Kira-kira seperti apa permainan Yin roamer yang disuguhkan Rekt? Apakah juga menggunakan emblem tank/support seperti roamer-roamer pada umumnya?

BACA JUGA: Beberapa Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Ultimate Yin!

Tips Yin Roamer dari Rekt

Photo via Mobile Legends: Bang Bang

BACA JUGA: 5 Turnamen Besar Mobile Legends yang Akan Hadir di Tahun 2022

Melalui live stream, Rekt mencoba beberapa hal untuk menentukan kesesuaiannya pada Yin roamer. Ia sempat beralih dari emblem fighter, assassin, bahkan hingga tank.

Potensi Yin menjadi sosok roamer cukup jelas terlihat pada permainan yang dicontohkan Rekt. Ia telah menentukan emblem paling efektif, yakni assassin High and Dry.

Ia cukup menyukai emblem ber-damage sakit ini, namun sebagai seorang roamer tetaplah memerlukan item defense. Menurutnya kesempatan Yin dalam bertarung sangatlah berguna ketika dipakai dalam menciduk atau menangkap musuh pada domain-nya.

Selain itu, Rekt juga merekomendasikan build yang cocok untuk roamer, yakni War Axe, Hunter Strike, Malefic Roar, dan Brute Force Breastplate. Empat item ini menjadi kewajiban untuk hero Yin agar bisa bertarung dan bertahan secara bersamaan.

BACA JUGA: Komentar KB Tentang Rumor Zeys Ajukan Diri Jadi Pelatih SEA Games 2021

Photo via Mobile Legends: Bang Bang

BACA JUGA: GPX Umumkan 5 Talent, Ada Anastasya Khosasih!

Bagaimana menurut sobat RevivaL? Sudahkan kalian mencoba hero Yin sebagai roamer?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos