Mobile Legends

Berapa Total Pause? Berikut 5 Fakta Menarik Final MLBB SEA Games 2021

Olivia PujiSaturday, 21 May 2022
Logo article
Ads

Ada banyak fakta menarik yang terjadi di final MLBB SEA Games 2021, salah satunya adalah total pause yang sangat banyak saat itu.

Pada gelaran tersebut menghadirkan Indonesia dan Filipina di grand final untuk memperebutkan medali emas. Kedua perwakilan yang mendominasi dalam group stage akhirnya bisa bertemu.

Pada SEA Games 2019 Indonesia juga bertemu Filipina meski harus mengakui keunggulan mereka di tahun itu. SEA Games 2021 pun kita harus mengakui keunggulan mereka.

BACA JUGA: Penyebab Indonesia Bisa Kalah di Babak Final SEA Games 2021 Menurut Xin

5 Fakta Menarik Grand Final MLBB SEA Games 2021

Selalu Menang Ketika Mendapatkan Xavier

Imam Filipina Xavier SEA Games 2021
Photo via: YouTube Mpl Indonesia

Hero yang baru dirilis beberapa waktu lalu nyatanya menjadi kunci bagi tim Indonesia atau Filipina memenangkan pertandingan.

Posisi permainan yang bagus ditunjukkan oleh Imam (Hadji) midlaner Filipina. Dengan itu, dia bisa memberikan momen yang bagus untuk rekannya serta memenangkan pertandingan yang ada.

BACA JUGA: Oura Analisis Kekalahan Timnas Indonesia atas Filipina di Final MLBB SEA Games 2021

Game ke-4 di Merupakan Pertandingan Tercepat Selama MLBB SEA Games 2021

Game tercepat MLBB SEA Games
Photo via: YouTube Mpl Indonesia

Berakhir pada menit 10.51 game ini menjadi pertandingan tercepat selama gelaran itu berlangsung. Indonesia harus menerima kekalahan ketiga atas mereka dan harus pulang membawa medali perak lagi usai gagal di SEA Games 2019.

BACA JUGA: Menurut Ranger Emas, Hal Ini yang Membuat Tidak Adanya Duet Vyn Luminaire di SEA Games

Terjadi 5 Ban Hero Terhadap OhMyV33nus

 Terjadi 5 Ban Hero Terhadap OhMyV33nus
Photo via: YouTube Mpl Indonesia

Sosok satu ini memiliki permainan yang menakutkan dengan hero supportnya. 5 Hero dia sendiri pernah di respect ban oleh sang juara M2 yaitu Bren Esports pada gelaran MPL PH. Pada gelaran ini Indonesia melakukan hal yang sama pada game pertama dan kedua di final.

Target ban terhadap hero Yve bisa jadi mengarah kepada OhMyV33nus. Dia sendiri bermain Yve pada gelaran M3 World Championship dengan baik saat itu. Lalu ada Mathilda, Estes, Lolita, dan Angela yang akan jadi menakutkan di tangan OhMyV33nus.

BACA JUGA: Memainkan Vyn Daripada Kiboy di Final SEA Games 2021, Ini Pandangan Xin

Terjadi Pause Sebanyak 12 kali Selama Final MLBB SEA Games 2021

Terjadi Pause Sebanyak 12 kali Selama Final MLBB SEA Games 2021
Photo via: YouTube Mpl Indonesia

Sangat disayangkan saat grand final berlangsung sering terjadi pause. Kondisi yang demikian, terjadi karena banyak masalah yang terjadi. Filipina paling banyak meminta pause saat itu.

Pause itu terjadi dengan rincian sebagai berikut:

  • Game 1: 5 kali
  • Game 2: 1 kali
  • Game 3: 2 kali
  • Game 4: 4 kali.

BACA JUGA: Donkey Puji Permainan OhMyV33NUS Ketika Lawan Indonesia di SEA Games 2021

Ban Hero Albert kunci kemenangan Filipina

Jungler ini memiliki permainan dengan hero assassin yang tajam. Hal ini sering menjadi target ban tersendiri dari sang lawan. Faktanya Filipina mampu memenangkan ajang tersebut dengan target ban terhadap Albert.

Pada game pertama mereka menargetkan ban 4 hero. Lalu mereka hanya menargetkan ban terhadap 1 hero di game kedua mereka menerima kekalahan.

Serta game ketiga terdapat 2 hero Albert yang dikunci dan game keempat mereka menargetkan 3 hero milik jungler muda ini.

BACA JUGA: Instagram Blacklist & James Diserang Usai Final MLBB SEA Games 2021

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos