Mobile Legends

Trio BTK Ingin Bermain di Tim Indonesia Ini Jika Bertanding di MPL ID Usai M4

Maximus Jonathan SalimMonday, 15 August 2022
Logo article
Ads

Trio BTK yang terdiri dari MobaZane, FwyChickn, dan Victor mengungkap keinginan mereka untuk bermain di MPL ID setelah M4 usai.

Baru-baru ini arena MPL ID dikejutkan dengan kedatangan trio BTK dari Amerika Serikat sebagai tamu spesial. Mereka datang meramaikan suasana MPL dengan pakaian batik khas Indonesia.

Ketiga pemain tersebut terlihat sangat antusias menonton pertandingan MPL ID. Kira-kira apakah mereka ada rencana untuk bermain di panggung yang sama pada musim selanjutnya?

BACA JUGA: Apakah EVOS Sudah Beradaptasi Tanpa Kehadiran Trio M1? Begini Jawaban God1va

Trio BTK Ingin Berlaga di MPL ID Setelah M4

Melalui wawancara dengan media, Trio BTK mengungkap bahwa mereka ingin bermain di MPL Indonesia. Sang kapten, MobaZane akan tetap berjuang bersama tim BTK hingga M4 usai, baru kemudian akan mencoba pindah ke Indonesia.

"Kita semua sangat ingin main di sini (MPL Indonesia) pada waktunya nanti. Karena MLBB sangat populer di sini dan kami cinta Indonesia. Aku ingin bertahan dengan BTK di Amerika sampai M4, setelah M4 aku bakal pindah," Ucap Mobazane.

BACA JUGA: Menjadi Hero Prioritas RRQ, Vyn Mengungkap Dampak Franco Terhadap Gameplay Timnya

Trio BTK MPL ID
Dokumentasi Pavel /RevivaLTV

BACA JUGA: Penonton di MPL Indonesia Semakin Ramai & Semangat, RRQ Vyn Berikan Pandangannya

Sementara explaner tim BTK, Victor menekankan bahwa ia sama sekali tidak peduli dengan popularitas. Dirinya akan bermain untuk tim manapun yang benar-benar menginginkan jasanya.

"Aku cuma ingin main di tim yang paling menginginkanku, aku tak peduli popularitas atau nama besar. Kalau aku bisa membantu tim tersebut dan mereka menginginkanku, aku akan gabung," Ungkap Victor.

BACA JUGA: Hadirnya ONIC Kairi Membuat Sanz Berganti Role? Ini Jawaban Mars

Trio BTK MPL ID

Bagi goldlaner tim BTK, FwydChickn, EVOS Legends atau RRQ Hoshi adalah tim MPL ID yang ingin dia tuju. Hal ini karena kedua tim tersebut adalah motivasi awal dirinya bermain Mobile Legends secara kompetitif.

Kemampuan dari Trio BTK ini sudah terbukti dengan meraih posisi ketiga pada M3. Permainan mereka di panggung MPL ID akan sangat menarik untuk dilihat jika benar-benar terjadi.

BACA JUGA: Jarang Bermain Marksman di Gold Lane, Kabuki Jelaskan Alasannya

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos