Mobile Legends

Nasib Trio M1 Seusai Farewell dengan EVOS, Jadi Free Agent?

Pavel TanujayaThursday, 4 August 2022
Logo article
Ads

Keluarnya para pemain yang dijuluki sebagai Trio M1 mengejutkan para penggemar, bagaimana dengan nasib mereka seusai berpisah dengan EVOS?

Rekt, Wannn, dan Luminaire yang diumumkan sudah berpisah dengan EVOS masih menanamkan banyak pertanyaan untuk para penggemar mereka.

Apakah mereka sepenuhnya sudah tidak lagi bersama EVOS? Apakah mereka akan melanjutkan karir mereka di tim lain? Bagaimana dengan kontrak mereka bersama EVOS Legends? Semuanya dijelaskan oleh Aldean.

Ternyata beberapa pemain masih memiliki kontrak yang aktif di dalam tim.

BACA JUGA: Menurut Mirko, Ini Faktor Kuat Kenapa BTR Datangkan Markyyy di MPL Season 10

Trio M1 Setelah Farewell dengan EVOS

Sesuai dengan apa yang pernah dijelaskan sebelumnya, bahwa seluruh pemain yang di farewell itu bukan berarti keluar sepenuhnya dari EVOS Esports.

Kebijakan manajemen mereka yang baru ini memang mengumumkan farewell kepada para pemain, yang tidak bermain dalam turnamen apapun di divisi mereka.

Dikarenakan ketiga pemain senior ini tidak masuk ke dalam roster MPL ID Season 10, maka pengumuman perpisahan pun diberikan. Wannn dan Luminaire ternyata masih memiliki kontrak yang aktif.

BACA JUGA: Ini Dua Tanda Dlar Tidak Bermain di MPL Malaysia, Lalu Kemana Dirinya?

Trio M1 EVOS MPL ID Season 10

BACA JUGA: Telah Farewell dari EVOS Legends, Wannn Akui Sedih

Sedangkan Rekt, kita tahu sendiri dari mulut sang pemain, kontraknya sudah habis dan dirinya memutuskan untuk tidak melanjutkannya lagi.

"Jadi Ihsan (Luminaire) masih EVOS atau enggak. Kontrak talent ya masih guys. Kalau Rekt kan kalian udah tau, udah sering bilang kan, habis udah Free Agent. Wannn kan Yurino sering ngomong mau beli mau beli, berarti masih ada," jelas Aldean dalam live streaming nya.

Dari bukti yang diberikan tersebut, dua pemain masih ada hubungannya dengan EVOS, dan untuk tim yang menginginkan mereka tentu harus mengeluarkan biaya, karena harus buyout.

BACA JUGA: Luminaire Akui Scrim di MDL Lebih Sulit daripada MPL

Semoga saja para penggemar masih terus mendukung mereka kemana pun jalan karir selanjutnya, siapa tau mereka masih memiliki semangat kompetitif di beberapa waktu kedepan.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos