Mobile Legends

Jadi Turnamen Ladies Terpopuler, Ini Kekhawatiran Pihak WSL Untuk Scene Ladies

Pavel TanujayaFriday, 5 August 2022
Logo article
Ads

Kresna, Head Event 1011 Event, mengatakan kekhawatiran mereka menjalankan turnamen ladies terpopuler di dunia, Woman Star League (WSL).

WSL saat ini sudah dikenal sebagai salah satu liga ladies Indonesia yang cukup besar, dan ditunggu-tunggu oleh para pemain profesional ladies untuk mengincar gelar juara.

Saat ini, mereka sedang menjalankan season 5 dan sudah memasuki babak playoffs secara offline untuk pertama kalinya di Highground, PIK. Menjadi turnamen ladies yang cukup populer, Kresma mengkhawatirkan sesuatu.

BACA JUGA: Donkey Prediksikan Harga Pro Player Bisa Turun di Musim Depan

Negara yang Bisa Menjadi Saingan Indonesia dalam Turnamen Ladies MLBB

Melalui wawancara dalam press conference sebelum playoffs WSL Season 5 dimulai, Kresna dan juga Azwin, PR Moonton Indonesia, menyebutkan negara yang bisa menjadi saingan kepada ladies Indonesia.

Untuk saat ini, mereka masih melihat dari data yang dihasilkan oleh Esports Charts, bahwa WSL bisa mengalahkan kepopuleran dari turnamen ladies yang ada di dunia.

Hanya saja, negara tetangga kita, Filipina, juga sudah mulai memperlihatkan progres yang cukup besar, dengan pemain mereka yang juga sudah mulai bertambah.

BACA JUGA: Viral Video Mirip Dirinya di Twitter, ONIC Kayes Buka Suara & Ancam Bawa ke Ranah Hukum

WSL Indonesia
docs. PavelTanujaya/RevivaLTV

Kekhawatiran pun muncul sebagai saingan untuk Indonesia, karena pemain ladies bisa saja suatu saat terkalahkan oleh para pemain dari Filipina tersebut.

"Kalau bilang paling besar, kita enggak tau juga ya. Tapi, kalau menurut data dari Epsorts Charts, untuk saat ini WSL masih paling populer dibandingkan dengan turnamen ladies lain di seluruh dunia. Indonesia memang paling gede soal Mobile Legends, kedua Filipina.

Filipina juga mulai banyak nih player ladies, yang kita khawatirin itu sebagai orang Indonesia, kalau ngomong MWI Indonesia yang pegang, jangan sampe piala itu bakal beralih. Kita tahu progres Filipina gede banget, bisa jadi saingannya nanti Filipina," jelas Kresna.

BACA JUGA: Terprediksi, Dlar Resmi Bergabung ke EVOS Legends untuk MPL ID Season 10

Azwin dari pihak Moonton pun juga memberikan jawaban yang sama, melihat Filipina saat ini yang bisa bersaing dengan besarnya scene ladies di Indonesia.

Dari scene esports utama, yaitu MPL pun sudah mulai terlihat bagaimana Filipina bisa mendominasi kompetisi di dunia, apakah para pemain ladies akan memiliki takdir yang sama?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos