Bermain Wanwan Tanpa Attack Assist Apakah Bagus? Ini Jawaban Tuturu

Pavel TanujayaTuesday, 3 May 2022
Logo article
Ads

Raja marksman Indonesia, Tuturu berikan komentarnya dalam menggunakan Wanwan di Mobile Legends tanpa fitur attack assist.

Fitur attack assist belakangan ini merupakan suatu hal yang cukup diperhatikan oleh beberapa pemain Mobile Legends, terlebih lagi pemain Wanwan.

Dengan menggunakan attack assist, serangan kalian dibantu oleh game untuk mengarah kepada hero yang lebih dekat atau hero dengan HP terendah.

Tanpa menggunakan fitur tersebut, kalian bebas memilih ingin menyerang siapa secara manual, tentu sangat berguna digunakan oleh pemain marksman. Terlebih lagi Wanwan yang bisa bebas melompat dengan basic attack tanpa bantuan.

BACA JUGA: Tak Senada dengan Zeys, RRQ AP Justru Bela Para Caster

Komentar Tuturu Mengenai Wanwan Tanpa Attack Assist

Melalui video di YouTube nya, Tuturu menggunakan Wanwan dan mencoba bermain dengan mematkan fitur attack assist yang biasa selalu menyala. Hal ini tentu ia dengar dari kabar yang beredar.

Sudah ada banyak sekali tips yang masuk untuk menggunakan Wanwan tanpa menyalakan fitur tersebut, memudahkan kalian untuk menyerang dan mobilisasi.

Hanya saja Tuturu tidak setuju dengan hal tersebut, beberapa saat ia mematikan attack assist nya, ia kembali menyalakannya lagi karena sangat mengganggu.

BACA JUGA: Zeys Ungkap Alasan dan Tujuan Unggah Opini Terhadap Caster MPL di Story Instagram

Tuturu Wanwan Attack Assist
Photo via: tuturu

BACA JUGA: Daftar Lengkap Tim yang Akan Bertanding di MSC 2022

Tuturu gagal membunuh Brody yang darahnya tersisa sangat sedikit, hanya karena Wanwan tidak mengejar lawannya disebabkan fitur assist yang tidak menyala.

"Engga, enggak, enggak bisa. Aim assist apaan, gua jadi kagak ngejar hero tadi. Pokoknya gua enggak suka kalau aim assistnya dimatiin main Wanwan," ujar Tuturu.

Memang mematikan fitur tersebut membutuhkan fokus yang lebih lagi, karena kalian harus mengontrol tujuan serangan secara manual, dan tidak bisa sembarangan.

BACA JUGA: 100 Persen Win Rate, RRQ Akira Raih Gelar Juara MPL Brazil Season 2

Wanwan Attack Assist
Photo via: mobile legends bang bang

Kenapa Wanwan yang direkomendasikan, karena pasifnya membuat hero tersebut dapat meloncat secara terus menerus, membuat mobilitas sang hero semakin besar. Clover pun berhasil memberikan contoh Wanwan yang baik di MPL ID Season 9 kemarin.

BACA JUGA: Lius Andre Bantu Tanggapi Opini Zeys Tentang Permasalahan Caster

Bagaimana menurut kalian nih sobat RevivaL, apakah ada pemain Wanwan di sini yang selalu mematikan fitur pembantu atau tidak ya?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos