Mobile Legends

Bukan Perkara Uang, Moonton Berikan Kriteria dan Cara Dapat Slot di MPL ID

Pavel TanujayaTuesday, 2 August 2022
Logo article
Ads

Berbicara mengenai slot di MPL ID, Moonton berikan penjelasan langsung agar tidak ada yang salah sangka mengenai tambahan tim dan lain-lain.

Belakangan ini perbincangan mengenai tambahan tim di MPL Indonesia cukup luas. Banyak sekali penggemar yang mengharapkan tambahan tim ke dalam liga tersebut.

Hanya saja, tidak semua tim bisa dengan bebas masuk ke dalam franchise ini. Maka dari itu, pihak Moonton langsung memberikan penjelasan mengenai slot yang menjadi topik panas.

BACA JUGA: MobaZane Mengungkap Hal yang Ia Sesali Pada Turnamen M3

Hal yang Perlu Diluruskan Mengenai Slot MPL ID

Melihat sedang menjadi perbincangan yang hangat, RevivaLTV sempat melakukan wawancara dengan PR Moonton Indonesia, Azwin Nugraha mengenai slot MPL.

Azwin mengatakan bahwa sebenarnya hal yang perlu diluruskan mengenai slot MPL Indonesia adalah bukan semuanya mengenai uang. Ada banyak penilaian yang pastinya harus diperhatikan.

BACA JUGA: Gabung ke EVOS Legends, Zeys Jelaskan Pembagian Kerja Untuk Age

MPL ID Season 10

Jika kalian berpikir bahwa memiliki uang yang sangat banyak dan bisa mendapatkan kesempatan bertanding di MPL Indonesia, maka itu sudah pasti salah.

Ada banyak sekali penilaian yang diambil saat ingin masuk ke dalam franchise liga terbesar Mobile Legends di Indonesia ini.

"Intinya slot di MPL Indonesia itu bukan perkara uang, jadi misalkan ada satu tim yang punya uang untuk beli slot, nah kita enggak nilai dari sini. Yang dinilai adalah kesiapan dan kematangan tim, dan perusahaan.

Dari segi finansial udah matang atau belum, pokoknya company bisa jalan dan enggak stop di tengah jalan. Gaming House juga oke, player nyaman dan bisa beristirahat, dan masih ada banyak lagi yang dinilai," jelas Azwin kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: Ternyata Ini Rata-rata Harga Pelatih Jika Masuk ke Tim Esports Baru

MPL Season 8

BACA JUGA: Hero Mid Lane Nomor 1 Saat Ini di Mobile Legends Versi Luminaire & Donkey

Oleh karena itu, bagi kalian yang memiliki pemikiran akan ada bisa banyak penambahan slot untuk tim baru, ternyata tidak semudah itu ya sobat RevivaL.

Sebagai liga yang besar juga pastinya mereka ingin para tim bisa memenuhi standar terlebih dahulu sebelum bisa bergabung nih.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos