Mobile Legends

Walau Tanpa Udil & Celiboy, Aura High Puji Roster Baru Alter Ego MPL ID Season 9

Pavel TanujayaFriday, 4 March 2022
Logo article
Ads

Aura High memberikan pujian kepada roster baru Alter Ego tanpa Udil dan Celiboy setelah menang di week 3 MPL ID Season 9.

Aura Fire kembali memperlihatkan performa mereka secara maksimal saat melawan Alter Ego, mereka menang dengan skor 2-1. Pertarungan yang sangat sengit.

Masih dengan kerja sama yang sangat luar biasa, pertandingan mereka bahkan memecahkan rekor match terlama dalam MPL ID Season 9 ini.

Alter Ego terlihat tidak memainkan Udil dan Celiboy dalam 3 game tersebut, bagaimana tanggapan High melihat hal tersebut?

BACA JUGA: Pemain yang Berpotensi Debut di El Clasico MPL Season 9

Aura High Puji Roster Baru Alter Ego MPL ID Season 9

Alter ego MPL Season 9
Photo via: MPL Indonesia

Melalui wawancara media partner seusai High dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Alter Ego, mereka menjelaskan mengenai pertandingan tersebut.

Melihat dari roster yang dikeluarkan, banyak yang berpikiran Alter Ego cukup meremehkan Aura Fire karena tidak mengeluarkan pemain terbaik mereka.

Hanya saja High membantah mengenai hal tersebut, karena menurut dirinya justru roster Alter Ego saat ini juga sangat kuat untuk dilawan.

BACA JUGA: Galeri Foto Mode Jongkok Atlet Mobile Legends di Pelatnas SEA Games 2021

Aura High MPL ID Season 9
docs. Rafdi/RevivaLTV

Bahkan jungler tersebut mengaku masih tetap mempersiapkan strategi yang sangat kuat untuk melawan AE tanpa Udil dan Celiboy.

"Enggak meremehkan sih, Justru itu menurut gua strategi dia. Udah bagus pakai roster itu untuk lawan Aura ya. Intinya gua denger (Alter Ego) pakai roster yang itu kita lebih rawan lah," jelas High ke RevivaLTV.

BACA JUGA: Pak Pulung dan Ranger Emas Nantikan Hal Ini di El Clasico Pertama MPL Season 9

Memang Alter Ego memainkan para pemain muda mereka yang sejak week 1 MPL ID Season 9 bergulir, yaitu Amyy dan Rexlona.

Amyy pun akhirnya memperlihatkan Yin yang belum pernah muncul sama sekali di MPL ID Season 9 ini, dan berhasil memenangkan 1 babak.

BACA JUGA: Pesan Pak Pulung & Ranger Emas Kepada Netizen Terhadap Pemain Baru MPL Season 9

Terus berikan dukungan kalian kepada seluruh tim MPL Indonesia ya sobat RevivaL, karena musim ini sepertinya akan sangat seru karena tidak bisa diprediksikan.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos