Mobile Legends

Udil dan Rekt Berikan Pandangan Mengenai Tim Komunitas MLBB Indonesia

Pavel TanujayaMonday, 27 June 2022
Logo article
Ads

Dua pemain profesional, Udil dan juga Rekt, berikan pandangannya melihat tim komunitas MLBB Indonesia belakangan ini.

Game Mobile Legends sudah terlihat semakin berkembang dengan pesat. Sudah ada banyak sekali pemain yang bertambah dari tahun ke tahun, membuat game ini semakin seru.

Tim komunitas pun semakin banyak yang lahir, dan memperlihatkan kemampuan yang kuat. Bagaimana Udil dan Rekt melihat perkembangan tim komunitas ini?

BACA JUGA: Selain Yeb dan Kairi, Z4pnu Menyebut Pemain Bintang Filipina Ini Ingin di-Buyout Tim MPL ID

Udil dan Rekt Berikan Dukungan Kepada Tim Komunitas MLBB

Melalui wawancara sebelum mengikuti fun match di Super Challenge, kedua pemain senior tersebut muncul untuk bertanding satu dengan yang lainnya.

Mereka berdua sungguh bangga dengan perkembangan yang terjadi. Udil berharap mereka bisa lebih berkembang jauh lagi ke atas, karena dirinya sendiri pernah berada di posisi yang sama seperti mereka.

BACA JUGA : Jika Kairi ke ONIC ID, Zeys Waspadai Formasi Trio Ini

Udil Rekt Komunitas
Photo via: Super Challenge

Melihat saat ini langkah mereka untuk terjun ke dunia profesional sangat besar dan tinggi, pastinya merupakan sebuah kebanggaan untuk pemain dari Alter Ego tersebut.

"Bagus lah, kalau tim-tim komunitas, karena aku sendiri sebelumnya ada di posisi mereka. Buat mereka ngelakuin pergerakan seperti itu merupakan langkah yang bagus dan supaya bisa lebih baik lagi kedepannya," ujar Udil.

BACA JUGA: Terlihat Sedang di Bandara, Kairi Segera ke Indonesia?

Rekt di satu sisi melihat saat ini para tim komunitas dalam keadaan yang stabil. Dirinya berpesan untuk lebih berusaha lagi mendalami game Mobile Legends ini.

Tentunya dengan harapan mereka bisa menjadi pemain profesional untuk kedepannya, dan bisa mengangkat piala bersama dengan tim mereka nantinya.

"Tim komunitas tetep stabil sih, tetep try hard aja lah ngelakuin yang terbaik biar ujung-ujungnya kayak gua sama Udil, meskipun Udil udah jarang juara," ucap Rekt.

BACA JUGA: ONIC PH Dirumorkan Bubar, Kemana Para Pemainnya Akan Berlabuh?

Dengan ini, tentu saja kita ingin melihat banyak sekali pemain baru dalam scene Mobile Legends Indonesia yang dapat mengguncangkan dunia dengan permainan mereka.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos