Mobile Legends

VeeWise Penasaran dengan Gaji Yeb di Indonesia, Apakah Mereka Tertarik Pindah?

Pavel TanujayaWednesday, 6 July 2022
Logo article
Ads

Dua pemain terkuat dari Filipina, Venus dan Wise, mengaku penasaran dengan gaji coach Yeb setelah bergabung dengan ONIC Esports Indonesia.

Sebagai dua sosok dari Filipina pertama yang berkompetisi bersama tim Indonesia, tentu saja beberapa pemain dari Filipina penasaran dengan penghasilan yang mereka dapatkan.

Seperti yang diketahui, tidak mudah untuk bisa merekrut pemain dari negara lain, terlebih lagi negara yang terbilang paling kuat dalam scene Mobile Legends dunia.

VeeWise pun memberikan prediksi kepada para penonton mengenai gaji sang mantan pelatih ONIC PH tersebut.

BACA JUGA: ONIC Esports Akan Tetap Prioritaskan Cara Gameplay ala Indonesia, Bukan Filipina

Berapa Gaji Yeb di Indonesia Menurut VeeWise?

Melalui live streaming yang dilakukan oleh OhMyV33NUS, ia sempat mempertanyakan pendapatan yang didapatkan oleh Yeb sebagai pelatih ONIC Esports Indonesia.

Hal ini menjadi topik pembahasan karena melihat Kairi dan Yeb yang sudah resmi diumumkan sebagai anggota dalam tim tersebut.

BACA JUGA: Vyn Mengenai Roster RRQ Hoshi MPL Season 10: 70% Sama

ONIC Kairi & Yeb

Venus pun beranggapan bahwa sang pelatih bisa mendapatkan penghasilan sebanyak 6 digit. Hal itu pun tentunya bukan dalam rupiah, melainkan dalam mata uang Filipina, yaitu Peso.

"Aku ingin tahu berapa banyak mereka menawar untuk orang Filipina, iya kan? Kamu bisa bisikkan ke aku coach Yeb berapa gajinya, aku penasaran. Pastinya 6 digit sih," ujar Venus.

Anggap 6 digit yang dimaksud mengartikan 1 juta, karena memiliki 6 digit "0" di belakangnya. Satu juta Peso sendiri sudah memiliki nilai 270 Juta Rupiah, pastinya bukan angka yang kecil.

BACA JUGA: Inilah Sosok yang Membuat Kairi Diperbolehkan Untuk Berkarir di Indonesia

ONIC Esports Yeb
docs.Pavel Tanujaya/RevivaLTV

Kedua pemain tersebut sangat optimis bahwa gaji Yeb di sini menyentuh 6 digit Peso, dan dengan begitu dapat dipastikan banyak pemain dari Filipina yang mau bermain untuk Indonesia.

"Pastinya 6 digit. Pasti semua pemain PH akan tertarik ke Indonesia," lanjut Wise.

BACA JUGA: Pandangan Mirko pada Fenomena Impor Pemain Filipina di MPL ID Season 10

Bagaimana kalau menurut kalian? Berapa ya kisaran pendapatan yang diberikan oleh ONIC Esports kepada Yeb untuk mau menjadi pelatih di Indonesia?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos