Mobile Legends

Tidak Ada Victor, MobaZane Indikasikan Line Up Baru untuk BTK Menuju M4

Pavel TanujayaTuesday, 21 June 2022
Logo article
Ads

Salah satu pemain dari BTK, MobaZane, mengatakan sepertinya akan memiliki line up baru di tim mereka, seperti apa isinya kira-kira?

Tim BloodThurst King (BTK) merupakan salah satu tim yang terkenal sangat kuat dari Amerika Utara sana. Timnya berhasil mengamankan posisi ketiga dalam M3 World Championship kemarin.

MobaZane, sebagai kapten dari tim tersebut, menyebutkan timnya akan memiliki line up baru, melihat beberapa pemainnya sudah tidak lagi bersama dengan mereka.

BACA JUGA: Kalahkan RRQ di Grand Final MSC 2022, KB Analisis Letak Kekuatan RSG PH

MobaZane Ungkap BTK Akan Ada Line Up Baru untuk M4

Melalui live streaming yang dilakukan oleh sang pemain, ia mengatakan beberapa dari mereka akan tetap bermain hanya saja dengan role yang berbeda.

Sejauh ini ia memastikan mungkin Fywdchickn dan Zia akan berganti dari role mereka yang lama. Fywdchickn dinilai akan kembali ke role nya sesungguhnya, yaitu explaner. Zane melihat ia lebih nyaman berada di lane tersebut.

Sebelumnya memang Fywdchickn lebih dikenal sebagai pemain goldlaner oleh banyak orang, karena memang di M3 World Championship kemarin ia bersinar di sana.

BACA JUGA: Dipandang Berlebihan, RSG Nathzz Beri Penjelasan Arti Selebrasi yang Dilakukannya

BTK M3
Photo via: Instagram _mobazane

Zia, yang merupakan pemain asal Filipina satu ini juga dikatakan tidak akan lagi bermain mage sebagai midlaner BTK nantinya. Zane menjelaskan belakangan ini ia sangat nyaman bermain sebagai goldlaner.

"Kita sebenarnya akan coba line up baru untuk BTK di turnamen ini (NACT). Coba kita breakdown sedikit deh ya. Karena Chickn dari awal sudah selalu berada di exp lane, jadi dia akan balik kesana sepertinya. Zia, secara random mungkin dia lebih suka di gold dibandingkan dengan bermain mage.

Untuk mage nya mungkin kita akan cari secara pelan-pelan untuk mengisi slot tersebut. Ini bisa jadi line up yang bagus nih," jelas MobaZane.

BACA JUGA: MSC 2022 Pecahkan Rekor Viewers Sepanjang Sejarah, Hampir Sentuh 3 Juta Views

MobaZane pun pastinya akan tetap bermain sebagai jungler, dan untuk posisi sisanya masih akan dicari lagi nih pemain terhebat dari Amerika sana. Kira-kira siapa yang mungkin akan masuk ya?

Terlebih lagi mereka akan segera mencoba line up baru ini di turnamen Mobile Legends NACT Tournament nih, dan sang kapten pun juga sangat optimis bisa lolos kembali ke M4 World Championship.

BACA JUGA: Pandangan Caster MPL PH, Naisou Mengenai Rumor MDL yang Akan Datang

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos