Mobile Legends

Vyn Akui Bisa ke EVOS Pada MPL ID Season 9 Jika Hal Ini Terjadi

Pavel TanujayaThursday, 7 July 2022
Logo article
Ads

Pilar sekaligus mantan kapten RRQ Hoshi, Vyn, mengakui bisa pindah ke EVOS Legends di MPL ID Season 9 jika tim macan putih melakukan ini.

Sebagai pemain yang saat ini sangat menunjukkan kemampuan yang luar biasa, tidak menutup kemungkinan Vyn menjadi incaran banyak sekali tim profesional.

Hero Franco yang ia gunakan berhasil menjadi ujung tombak rekan-rekannya dalam mengalahkan lawan mereka. Musim lalu pun, ia berhasil mendapatkan gelar juara untuk ketiga kalinya.

BACA JUGA: Jumlah Pemain Asing yang Boleh Ada di Tim MPL Indonesia

EVOS Legends Sebenarnya Bisa Dapatkan Vyn

Melalui percakapan Jonathan Liandi dengan Vyn di Empetalk, roamer RRQ Hoshi tersebut sempat mengakui dirinya bisa saja menerima tawaran tersebut seusai MPL ID Season 8.

Sebelumnya pun, ia mengatakan bahwa namanya sempat masuk ke dalam transfer list RRQ Hoshi dan sudah melakukan trial di dalam tim lain.

Tentunya kita tahu pada saat itu, rumor Vyn berasal langsung dari bukti percakapan pihak EVOS Legends yang melibatkan Aldean Tegar, selaku Vice President of EVOS Performance.

BACA JUGA: Geek Fam Unggah Postingan Kejutan, Segera Umumkan Baloyskie & Hadess?

EVOS Vyn

BACA JUGA: Penjelasan Global Ban yang Diterapkan di MDL, Akan Diterapkan Pada MPL Indonesia?

Vyn mengatakan EVOS pada saat itu hanya menunjukkan ketertarikan mereka saja, meskipun masih abu-abu kepastiannya.

"Kala itu EVOS Legends hanya sebatas menunjukkan ketertarikan. Tapi di sana nama saya memang masuk transfer list. Saya juga sempat melakukan trial di tim lain," ujar Vyn.

Vyn pun mengaku bagaimana kemungkinan ia menerima tawaran dari EVOS Legends pun cukup besar, karena pada saat itu momen kekalahan RRQ Hoshi sempat membuat sang kapten stress.

"Sebenarnya kepindahan saya di waktu itu mungkin saja terjadi karena seusai MPL ID Season 8, saya membutuhkan suasana baru, kekalahan di musim itu benar-benar membuat saya stres," lanjutnya.

BACA JUGA: Ditanya Roster RRQ Hoshi MPL Season 10, Berikut Jawaban Xin

VYN EVOS
Photo via: Jonathan Liandi

Tetapi, ia berhasil tetap berada di RRQ Hoshi dan menjadi juara pada musim kesembilan kemarin dengan permainan yang sangat cantik pastinya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos