Mobile Legends

Memainkan Vyn Daripada Kiboy di Final SEA Games 2021, Ini Pandangan Xin

Pavel TanujayaSaturday, 21 May 2022
Logo article
Ads

Seusai Final MLBB SEA Games 2021 berlangsung, Xin bantu menjelaskan perbedaan Vyn dan Kiboy dari pandangan dirinya sendiri.

Pembantaian Timnas MLBB Indonesia di babak final SEA Games 2021 kemarin tentu merupakan kekecewaan yang sangat besar untuk para penonton Indonesia.

Tetapi di satu sisi, kita masih tetap harus berbangga karena mereka masih berhasil membawa pulang medali perak, dan tidak pulang dengan tangan kosong. Di babak final kemarin, roster Timnas tetap dimainkan berlima saja.

Luminaire dan Kiboy tidak bermain sama sekali di babak final, Xin pun bantu menjelaskan menurut opininya kenapa Vyn lebih terpilih masuk roster.

BACA JUGA: Oura Analisis Kekalahan Timnas Indonesia atas Filipina di Final MLBB SEA Games 2021

Perbedaan Vyn dan Kiboy di SEA Games 2021 Menurut RRQ Xin

RRQ Vyn
Photo via Instagram rrq_vyn

Melalui live Instagram yang dilakukan oleh Xin seusai Indonesai kalah di SEA Games 2021, ia memberikan reaksi yang benar-benar kaget, karena mengaku tidak menyangka Indonesia akan kalah.

Melihat banyak sekali komentar yang meminta Luminaire dan Kiboy untuk main, Xin bantu menjelaskan kalau semua itu tergantung dari pemilihan coach, yang tentu saja tidak diketahui penonton.

Melihat Vyn yang terpilih, goldlaner RRQ Hoshi ini memberikan penjelasan mengenai perbedaannya dengan roamer Timnas satu lagi, Kiboy. Menurut Xin keduanya memiliki kebiasaan yang berbeda.

BACA JUGA: 3 Pemain MLBB Filipina yang Jadi Sorotan di SEA Games 2021 Versi Psychoo

Kiboy MPL ID Season 8
Photo via: MPL Indonesia

Xin melihat Vyn memiliki mekanik yang biasa saja, tetapi memiliki shot call yang sangat baik, sedangkan Kiboy hanya memiliki mekanik dan skill yang sangat luar biasa.

"Kenapa Kiboy enggak main, gua kasih masukkan ke kalian nih. Vyn mekaniknya pas-pasan tapi shot call nya pinter. Kalau Kiboy, mekaniknya tinggi tapi dia enggak ada otak, cuma ngandelin skill individual. Kalau gua sih lebih pilih skillnya pas-pasan tapi ada plusnya," jelas Xin.

BACA JUGA: Penyebab Indonesia Bisa Kalah di Babak Final SEA Games 2021 Menurut Xin

Mungkin dari penjelasan Xin, dapat kita ambil kesimpulan kenapa Vyn yang pada saat itu bermain untuk babak final. Meskipun begitu, Kiboy juga sudah berpartisipasi dengan sangat baik, bahkan membantai tuan rumah di babak grup ya sobat RevivaL.

Terus beri dukungan kepada mereka yang telah berhasil mendapatkan medali perak, semoga saja di SEA Games berikutnya, kita dapat kembali membalaskan dendam dengan mendapatkan medali emas.

BACA JUGA: Donkey Puji Permainan OhMyV33NUS Ketika Lawan Indonesia di SEA Games 2021

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos