RRQ Vyn Tanggapi Rumor Dirinya Pindah ke EVOS Legends

Pavel TanujayaFriday, 7 January 2022
Logo article
Ads

Yang ditunggu-tunggu sudah tiba, inilah tanggapan RRQ Vyn terhadap rumor dirinya bergabung ke tim rival, EVOS Legends.

https://wp.revivaltv.id/gpx-mpl-id-season-9/

Kabar Vyn yang akan minggat masih menjadi perbincangan yang sangat panas, karena para netizen belum mendapatkan jawaban yang pasti mengenai rumor tersebut.

Beberapa sosok pun sudah memberikan suaranya mengenai kasus beredarnya chat Aldean Tegar tersebut, bahkan Andrian Pauline, CEO RRQ juga sudah membuka suaranya.

Nah, pemain yang dibicarakan tersebut pun akhirnya memberikan tanggapannya.

BACA JUGA: Tanggapan BTK MobaZane Terkait BLCK Wise Sebagai Seorang Jungler

Tanggapan RRQ Vyn Mengenai Rumor ke EVOS Legends

EVOS Vyn

Dalam live streaming yang ia lakukan, akhirnya Vyn memberikan tanggapannya terhadap rumor yang sedang beredar tersebut. Ia mengaku mendapatkan banyak sekali chat di Instagram mengenai hal ini.

Vyn bercerita bahwa ia tidak diterima di kedua kubuh, karena masing-masing fans RRQ dan juga EVOS tidak ingin menerima dirinya untuk masuk ke dalam tim.

"Gua kayak enggak diterima di dua-duanya. Kalau fans RRQ ada yang DM gua, bagus lu pindah aja beban, terus fans EVOS DM ngapain lu pindah nambahin beban aja hahaha," ujar Vyn.

BACA JUGA: Selalu Jadi Cadangan di EVOS, LJ Berikan Tanggapannya

Vyn EVOS
Photo via: Nimo TV Vynnn

Tetapi tetap saja ia pun tidak mengetahui apa yang akan terjadi dengan karirnya, karena yang menentukan tetap dari management tim RRQ sekarang ini.

Kapten RRQ Hoshi tersebut mengatakan jika ingin mengetahui kepastian yang ada, maka seharusnya AP lah yang bisa memberikan keputusan yang pasti.

"Gua enggak diterima di dua kubu, gimana guys. Kalau bener atau enggak kalian tanya Pak AP lah. Kalau kata Pak AP bener yaudah bener," lanjut Vyn.

BACA JUGA: Apa itu True Damage di Mobile Legends? Ini Penjelasan KB

Jika benar sang kapten akan pindah tim, maka perpindahannya ke tim baru tersebut akan menjadi transfer terpanas juga yang ada, dan RRQ pun akan kehilangan tank utama mereka.

Hanya saja kepastian ini pun masih belum dapat dipastikan 100%, karena belum ada informasi resmi dari kedua belah pihak mengenai perpindahan kapten RRQ Hoshi ini.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos