Mobile Legends

Wannn Akui Revo Salah Satu Tim Kesayangan Karena Ini

Olivia PujiTuesday, 10 May 2022
Logo article
Ads

Wannn yang sudah lama berjuang dengan EVOS Legends selama MPL Indonesia, ternyata memiliki tim kesayangan selain tim harimau putih ini.

Sebagai salah satu pemain yang sudah sangat berpengalaman di Mobile Legends, pastinya Wannn dikenal oleh banyak sekali pemain MLBB Indonesia.

Sosok midlaner EVOS legends yang kita kenal dengan nama Wannn dulunya pernah bermain di tim Revo esport. Sang midlaner ini baru baru ini mengungkapkan alasan kenapa tim Revo esport merupakan salah satu tim kesayangannya.

BACA JUGA: SaintDeLucaz Idolai Sosok Pelatih RSG PH, Panda

Tim Kesayangan Wannn Selama Karirnya

EVOS Wannn MPL Season 9

Sosok Wannn yang habis berganti role saat ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita khususnya pra penikmat Mobile Legends. Namun apakah kalian tahu bahwa sebelum bergabung dengan tim EVOS Esport dulunya Wannn pernah bermain di tim Revo esport.

Selama bergabung di tim Revo esport sosok Wannn dan rekan rekannya juga pernah memberikan penghargaan kepada tim tersebut. Hal ini tidak heran jika kontribusi dia dalam tim saat ini sangatlah besar.

Wannn juga pernah menjuarai turnamen bergengsi kelas dunia yaitu M-world ditahun 2019 bersama EVOS. Dibalik kesuksesannya bersamatim EVOS, Wannn ternyata mengumukan bahwa Revo esport.

BACA JUGA: Lemon & Tuturu Bertemu dengan CEO Team Secret, Ada Apa?

Wannn Akui Revo esport salah satu tim kesayangannya
Photo via : Instagram revo_esport

Dalam live streaming yang ia lakukan dengan Donkey, mereka sempat membahas sedikit mengenai tim Revo, tim awal mula Donkey dan Wannn sebelum bergabung dengan EVOS Legends.

Ia bercerita bagaimana saat masih di Revo, mereka tidak memikirkan menang ataupun kalah dan hanya bermain untuk have fun. Di setiap pertandingan pasti akan selalu have fun.

"Eh tapi Revo itu tim kesayangan aku sih, mau kalah atau menang have fun aja, enggak pernah enggak have fun," ujar Wannn.

BACA JUGA: Riot Games Kembali Gugat Moonton Atas Game Mobile Legends: Bang Bang

Hal ini berbanding terbalik ketika dia masih di Revo esport mengingat namanya belum sebesar sekarang. Namun dibalik besanya nama seseorang tentu akan banyak resiko yang akan dia dapatkan.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos