Bukan dengan Winter Truncheon, Ini Cara Lebih Efektif Hindari Ultimate Hayabusa Dari Oura

Pavel TanujayaFriday, 13 May 2022
Logo article
Ads

Untuk menghindari ultimate dari Hayabusa tentu ada berbagai cara, bagaimana menurut Oura sebagai mantan pemain profesional?

Beberapa pemain tentu sudah mengetahui cara untuk bisa menghindari salah satu skill assassin ninja tersebut, yang termasuk salah satu skill yang menyusahkan.

Shadow Kill adalah salah satu keunggulan dari Hayabusa yang bisa menyerang lawannya secara berturut-turut, tanpa bisa diserang sama sekali. Damage yang diberikan pun cukup tinggi.

BACA JUGA: Panda Jelaskan Kekuatan Pemain RSG PH dalam Bertanding

Cara Menghindari Ultimate Hayabusa

Ultimate Hayabusa
Photo via Mobile Legends: Bang Bang

Biasanya untuk menghindari skill Hayabusa bisa dengan cara berada di tempat yang cukup ramai, seperti bersama rekan, minion, ataupun creep jungle. Tetapi ketika sedang tidak ada sama sekali, kalian harus bisa menghindari skill tersebut.

Winter Truncheon adalah salah satu cara untuk bisa menghentikan serangan Hayabusa, karena memberikan efek kepada hero kalian untuk tidak dapat diserang dalam beberapa detik.

Hal ini cukup meningkatkan kesempatan kalian untuk tetap hidup meskipun diserang oleh ultimate Hayabusa. Hanya saja Oura mengatakan hal tersebut cukup disayangkan.

BACA JUGA: Donkey Bertemu dengan MobaZane, Untuk Apa?

hayabusa mobile legends
Photo via: Mobile Legends

Jika kalian membeli Winter Truncheon hanya untuk menangkal ultimate Hayabusa, karena kalian bisa ditunggu oleh Hayabusa bahkan musuh lain. Menurutnya hanya dengan menggunakan spell flicker saja, kalian sudah bisa bebas dari skill tersebut.

"Winter sih sayang guys, masalahnya gini kalau cuma mau menghindari ulti Hayabusa, flicker juga bisa ngehindarin ultimate Hayabusa sebenernya," ujar Oura ketika menonton 515 all star match.

BACA JUGA: RRQ Xin Ikut Beri Tanggapan Perkataan Z4pnu ke Tim Indonesia

Dari penjelasan Oura tersebut, kita mendapatkan kesimpulan bahwa kalian bisa membeli Winter Truncheon jika ada banyak hero musuh yang memang harus diwaspadai.

Jika hanya untuk meng-counter Shadow Kill, maka akan sangat dirugikan. Bagaimana kalau menurut kalian para jungler, apa yang kalian gunakan untuk menangkal skill Hayabusa?

BACA JUGA: Bentrok SEA Games, Apakah RRQ Fiel Merasa Kesulitan Untuk Persiapan MSC 2022?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos