Mobile Legends

Pendapat Wise Terhadap Albert Sebagai Jungler Timnas di SEA Games 2021

Pavel TanujayaSaturday, 28 May 2022
Logo article
Ads

Jungler Filipina, Wise, memberikan pendapatnya mengenai performa Albert di SEA Games 2021 kemarin, apakah bagus?

Seperti yang diketahui, Wise memang dikenal sebagai salah satu jungler yang selalu mengejutkan para lawannya dengan berbagai hero di luar META.

Pada tahun 2021 kemarin, Wise terkenal menggunakan tank sebagai jungler, dan hal itu sangat terbukti efektif jika digunakan oleh dirinya. Masuk ke META tahun ini, tank pun banyak yang dijadikan sebagai jungler.

Otomatis dalam SEA Games kemarin, Filipina sangat mendominasi semua pertarungan, begitu juga saat melawan Indonesia.

BACA JUGA: Cara RRQ Skylar Menghadapi Komentar Haters Selama Menjadi Pemain Profesional

Pendapat Wise Mengenai Albert di SEA Games 2021

Wise Blacklist
Photo via: daneriejamess

Melalui live streaming yang dilakukan oleh Wise bersama dengan Venus, ia menjelaskan bagaimana jungler dari Singapura terlihat sangat bagus dalam pertandingan mereka.

Maka dari itu, saat Filipina bertemu dengan Singapura Wise mengatakan match mereka sangatlah sengit. Memang dari poin sempurna yang dikumpulkan Filipina, mereka sempat kalah 1 poin dengan Singapura.

Melihat Indonesia, Wise mengatakan Albert oke oke saja dibandingkan dengan Singapura, karena dinilai tidak begitu baik bermain tank sebagai jungler.

BACA JUGA: Caster MPL PH Bongkar Kekuatan OhMyV33nus Sebagai Pemain yang Menyeramkan

Albert SEA Games 2021

Di match pertama final SEA Games memang Albert terlihat kesulitan menggunakan Akai sebagai jungler, sampai akhirnya di match kedua ia menggunakan assassin kembali.

"Jungler Singapura bagus sih, makanya match kita juga cukup sengit. Cuma jungler Indonesia oke oke aja sih. Soalnya tank bukan untuk dia (Albert). Mungkin kalau Albert menggunakan Lancelot, mereka bisa mengalahkan kita," ujar Wise dalam live nya.

BACA JUGA: Bocoran Roster RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 10, Apakah Lengkap?

Ia pun percaya jika Albert menggunakan Lancelot pada final kemarin, mungkin Indonesia lebih bisa mengalahkan mereka dibandingkan dengan memainkan hero tank sebagai jungler.

Bagaimana kalau menurut kalian nih sobat RevivaL, apakah Albert memiliki kesempatan untuk bersinar jika menggunakan assassin dalam SEA Games kemarin?

BACA JUGA: OhMyV33NUS Buka Suara Tentang Pause yang Terjadi di Final SEA Games 2021

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos