Mobile Legends

Woman Star League (WSL) Season 5 Resmi Hadir, Hadirkan 9 Tim Ladies Kuat!

Pavel TanujayaFriday, 1 July 2022
Logo article
Ads

Salah satu turnamen ladies terbesar di Indonesia, WSL kembali hadir di season 5 dan memperlihatkan beberapa tim baru yang muncul nih.

Woman Star League kembali digelar di tahun 2022 untuk memberikan harapan dan inspirasi kepada industri game serta seluruh pihak yang terlibat, khususnya yang ada di Indonesia. Kali ini, tema yang diangkat akan berbeda dari musim lalu, dengan mengusung tajuk yaitu “The Last Dance”.

Melalui Woman Star League Season 5, Indonesia Gaming League akan terus berupaya untuk mendukung wanita dalam skena esports di Indonesia agar dapat terus berkembang.

BACA JUGA: Sambut Patch Baru, Leo Percaya Tim Filipina Ini Bisa Lebih Agresif

Perwakilan juarayaitu Bigetron Era dan runner-up GPX Basreng dari Woman Star League Season 4 berhasil mewakili Indonesia di ajang MLBB ladies terbesar se-Asia Tenggara, Mobile Legends Invitational (MWI).

Tidak hanya sekadar ikut serta, perwakilan Indonesia juga sukses meraih gelar di mana Bigetron Era menjadi juaranya.

BACA JUGA: Lius Andre Prediksikan Tipe Hero Ini Bisa Jadi Gold Lane di Patch Baru Mobile Legends

9 Tim Resmi Berpartisipasi di WSL Season 5

Melalui situs Instagram resminya, Woman Star League mengumumkan bahwa gelaran regular season untuk yang ke-5 ini akan dibuka setelah munculnya official video trailer Woman Star League The Last Dance yang tayang pada 1 Juli 2022 dan akan ditutup pada 7 Agustus 2022 mendatang.

Delapan invited telah masuk otomatis, di mana 6 tim yang sudah ikut serta pada Woman Star League Season 4 sebelumnya, dan 2 tim tambahan, yaitu Aura Phoenix dan Dewa United Eve.

Alasan mengapa kedua tim tersebut ikut serta sebagai invited team musim ini adalah untuk menggantikan slot tim Onic Zenit.

BACA JUGA: Roster Terkuat Sepanjang Sejarah Mobile Legends Menurut Caster Malaysia, Mars

WSL Season 5
Photo via: womanstarleague

Berikut ini adalah nama dari 8 tim yang akan bertanding pada perhelatan musim ini:

  • EVOS Lynx
  • Alter Ego Nyx
  • GPX Basreng
  • Bigetron Era
  • RRQ Mika
  • Aura Phoenix
  • MBR Delphyne
  • Dewa United Eve
  • Nigma Galaxy

Terkait waktu penyelenggaran, Woman Star League akan dibagi menjadi beberapa fase, untuk musim ke -5 yang mempertandingkan 9 tim akan dilehat selama 5 Minggu dari 1 Juli 2022 - 7 Agustus 2022.

BACA JUGA: Keunggulan Indonesia dan Filipina dalam Kompetitif Mobile Legends Menurut Mirko

Fase penentuan, yakni playoffs yang akan dilehat pada 5 Agustus 2022 - 7 Agustus 2022 dengan 6 tim di posisi teratas klasemen akhir akan bertarung untuk memperebutkan gelar juara musim ke-5.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos