Mobile Legends

Hero Xavier Mirip Gojo Satoru, Kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen Semakin Dekat

Yohanes MelkySunday, 9 January 2022
Logo article
Ads

Hadirnya hero Xavier di advanced server yang mempunyai skill mirip Gojo Satoru menandakan semakin dekatnya kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen.

https://wp.revivaltv.id/dream-team-rrq-xin/

Hero Xavier merupakan mage yang sangat menarik. Setelah kemunculan hero Melissa, ia diperkirakan akan muncul sekitar bulan Februari akhir hingga Maret nanti.

Namun, bagi sobat RevivaL yang memiliki advanced server sudah bisa memainkan dari bulan Januari ini bersamaan dengan hero Yin dan Melissa. Setelah ditelusuri, ternyata ada beberapa kesamaan antara hero Xavier dengan satu karakter lho.

Berikut fakta menarik di balik hero Xavier, yang digadang-gadang akan menjadi sebuah figur untuk mewakili kolaborasi dengan suatu series anime. Kira-kira seperti apa ya?

BACA JUGA: Lebih Nyesek Kalah di M1, M2 atau M3, RRQ Xin Beri Jawaban

Fakta Kemiripan Hero Xavier dengan Gojo Satoru

Photo via Mobile Legends: Bang Bang

BACA JUGA: Dapat Hujatan di M3, Ini Komentar RRQ Xin

Pihak Moonton sendiri pernah memiliki suatu wacana akan mengadakan kolaborasi dengan pihak anime series terkenal Jepang berjudul Jujutsu Kaisen. Hal yang bisa menjadi pendukung adalah dengan dirilisnya hero-hero baru di awal tahun 2022 ini.

Mulai dari Yin, Melissa, hingga Xavier. Ketiga hero ini telah dikonfirmasi memiliki kesamaan yang cukup jelas jika dibandingkan langsung pada beberapa karakter di Jujutsu Kaisen.

Khususnya Xavier yang sudah cukup banyak disamakan perwujudannya seperti tokoh Gojo Satoru. Hal ini bisa dilihat melalui skill set miliknya yang sebagian besar mirip.

BACA JUGA: Xin Ungkap Perasaannya Ketika Tidak Dimainkan pada Laga RRQ Vs Blacklist di M3

Hero Xavier Mobile Legends, mirip Gojo Satoru
Photo via Asy.official

Dari pasif Xavier, memiliki kemiripan pada kekuatan Gojo Satoru yang bernama Infinity Space. Di mana kekuatan ini memperlambat gerakan musuh di sekitarnya, sama halnya dengan pasif milik Xavier pada advanced server.

Lalu skill ultimate Xavier sangat mirip dengan kekuatan Murasaki milik Gojo Satoru. Di mana ia bisa menyerang musuhnya dengan jangkauan yang sangat jauh, hingga ujung map pada battlefield Mobile Legends.

Selain Xavier, dua karakter yang dirilis sebelumnya juga memiliki tema skill seperti Domain. Hal ini terdengar berkaitan erat dengan Jujutsu Kaisen, bukan?

BACA JUGA: Lebih Susah Lawan ONIC PH atau Blacklist di M3? Ini Jawaban Xin

Semakin Dekatnya Kolaborasi Mobile Legends dan Jujutsu Kaisen

Mobile Legends x Jujutsu Kaisen

BACA JUGA: Bocoran Bulan Dimulainya MPL ID Season 9

Kepastian terkait kolaborasi bersama Jujutsu Kaisen ini tak pernah hilang, setelah cukup lama tidak terdengar kabarnya. Hal ini terbukti dengan adanya konfirmasi rincian hero rilisan Moonton di awal tahun 2022 yang disamakan dengan karakter Jujutsu Kaisen.

Hal yang membuat isu kolaborasi ini naik lagi karena akan ada 4 hero baru Mobile Legends yang dikabarkan mengisi skin kolaborasi bersama Jujutsu Kaisen. Hero tersebut ialah Yin, Melissa, Xavier, dan terakhir adalah Julian yang belum dirilis pada advanced server.

BACA JUGA: Ibnu Riza Pastikan Kualifikasi Timnas Esports SEA Games 2022 Tidak Ada Pemain Titipan!

Bagaimana menurut sobat RevivaL? Apakah kalian juga tidak sabar menantikan skin kolaborasi Jujutsu Kaisen?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos