Mobile Legends

Xin Sebut Kapan Dirinya Mungkin Berpisah dari Tim RRQ Hoshi

Maximus Jonathan SalimWednesday, 3 August 2022
Logo article
Ads

Pemain RRQ Hoshi yang kini sedang rehat, Xin, memberi informasi mengenai kemungkinan kapan dirinya akan berpisah dari tim tersebut.

Sudah hampir tiga tahun lamanya semenjak Xin menjadi bagian dari tim RRQ Hoshi. Bersama tim tersebut, dirinya telah meraih prestasi menjadi runner up M1 serta back to back champion pada MPL ID Season 5 dan 6.

Nama seorang Xin sudah sangat identik dengan tim RRQ Hoshi. Kesetiaan sang pemain dengan tim tersebut juga sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Namun kini sang pemain sudah rehat dari scene kompetitif Mobile Legends. Apakah Xin kelak akan berpisah dari tim RRQ, dan jika iya, kapan hal itu akan terjadi?

BACA JUGA: Tanggapan Oura Melihat Sisa Roster EVOS WORLD Akhirnya di Farewell

Kemungkinan Waktu Xin Berpisah dari Tim RRQ Hoshi

Sebuah pertemuan tidak bisa lepas dari perpisahan. Tidak mungkin seorang pemain akan tetap berkompetisi untuk selamanya dalam sebuah tim. Suatu saat, pemain tersebut akan harus berpisah dengan tim yang dibelanya..

Dalam live stream-nya, Xin mengungkap kapan dirinya mungkin akan berpisah dengan tim RRQ Hoshi. Sang pemain akan bersama tim raja dari segala raja ini hingga bulan April tahun depan.

BACA JUGA: Role Terbaik yang Cocok Digunakan RRQ Lemon Menurut Oura

Xin Kapan Berpisah RRQ
Photo via: Instagram @rrq_xinn

BACA JUGA: KB Jelaskan Alasan Pemain Filipina Belum Resmi Diumumkan oleh MPL ID

"Thanks World, tinggal tunggu Xin Farewell, hahaha. Masih lama guys gua farewell. Masih tahun depan, tahun depan April kalau enggak salah gua farewell ya." Ucap Xin.

Hingga saat ini, belum ada bukti yang kuat bahwa Xin akan benar-benar berpisah dengan RRQ Hoshi pada waktu tersebut. Kemampuan sang pemain sendiri sebenarnya juga masih cukup untuk lanjut di scene kompetitif Mobile Legends.

Namun melihat bagaimana seorang Xin telah rehat dari scene kompetitif untuk waktu yang cukup lama, maka mungkin saja ucapan sang pemain adalah kebenaran.

Tentunya banyak dari kita semua yang masih ingin melihat aksi Xin di panggung MPL ID. Semoga sang pemain dapat kembali bermain untuk terakhir kalinya sebelum ia berpisah dari RRQ.

BACA JUGA: Perbedaan Bermain Natan Sebagai Jungler dan Gold Lane, Mana yang Lebih Enak?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos