Mobile Legends

Xin Jelaskan Perbedaan Antara James dan Acil di Pelatnas SEA Games 2021

Pavel TanujayaWednesday, 9 March 2022
Logo article
Ads

DIlatih oleh James, Acil, dan Aldo selama Pelatnas SEA Games 2021, Xin sebut perbedaan cara melatih kedua mantan pelatihnya tersebut.

Pemain yang berhasil diundang masuk ke Pelatnas ini akhirnya dapat kembali merasakan dilatih oleh mantan pelatihnya sendiri saat MPL ID Season 5 dan Season 6.

Acil pun juga sempat melatih RRQ Xin di MPL ID Season 4, Season 7 dan 8, walaupun memang masih belum bisa membawa prestasi seperti James.

BACA JUGA: Peluang Drian Masuk Kembali Pada Roster ONIC di MPL ID Season 9

Perbedaan James dan Acil di Pelatnas SEA Games Menurut Xin

RevivaLTV melakukan wawancara dengan Xin memberikan beberapa pernyataan mengenai kehadirannya dalam Pelatnas kali ini, termasuk para jajaran pelatih.

Didampingi oleh Aldo, analis dari ONIC Esports, James dan Acil memberikan pelatihan kepada para atlet untuk menentukan siapa yang akan lolos ke tahap selanjutnya, dan menjadi Timnas.

BACA JUGA: Rekt Prediksikan Jungler Timnas Mobile Legends untuk SEA Games 2021

Xin dilatih James dan Acil di SEA Games 2021

Xin menjelaskan kedua pelatih tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, di mana James melatih dari segi out game, sedangkan Acil melatih dari in game mereka.

"Bedanya ada plus minusnya sih kedua James sama Acil itu. Acil itu lebih ke in game, dia bagus banget in game. Kalau James lebih bagus di out game, ada plus minus nya lah," jelas Xin kepada RevivaLTV.

Hal ini pun membuat kombinasi antara dua mantan pelatih RRQ Hoshi ini sangat sempurna dalam memimpin para atlet untuk SEA Games 2021 nantinya, pastinya dalam mendapatkan medali emas.

Xin juga setuju bahwa kombinasi kedua pelatih ini sangat perfect dan pastinya tidak akan mengecewakan.

BACA JUGA: Tanggapan Xin Terhadap Mundurnya Rekt dari Pelatnas SEA Games 2021

"Bisa dibilang mereka digabungin jadi perfect," lanjut Xin.

Nah, maka dari itu jangan sampai lewatkan keseruan para atlet yang berhasil lolos ke tahap dua, agar bisa membawa pulang medali emas untuk Indonesia ya sobat RevivaL.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos