Mobile Legends

Xin Beberkan Kelebihan Lemon & Skylar Sebagai Goldlaner RRQ di MSC 2022

Pavel TanujayaTuesday, 21 June 2022
Logo article
Ads

RRQ Xin berikan penjelasan mengenai kelebihan Skylar dan Lemon, sebagai goldlaner RRQ Hoshi di MSC 2022 kemarin, apa ya kira-kira?

Dua pemain tersebut merupakan pemain yang cukup tersorot dalam MSC 2022 kemarin, melihat Lemon dan Skylar cukup membawa tim mereka sampai bisa masuk ke babak grand finals.

Sayangnya, RSG PH berhasil membaca strategi permainan tim Indonesia ini, dan bisa menang dengan sempurna. Salah satu pemain RRQ Hoshi, Xin memberikan penjelasan apa saja kelebihan Skylar dan Lemon.

BACA JUGA: Setelah Kalahkan RRQ, RSG Nathzz Justru Ingin Melawan Alter Ego Karena Ada Pai

Kelebihan Skylar dan Lemon Sebagai Goldlaner RRQ Hoshi

Melalui live streaming yang dilakukan oleh Xin, ia mengatakan bagaimana Lemon dan Skylar masing-masing memiliki kelebihannya sendiri, dan akan selalu menguntungkan tim mereka.

Lemon seperti yang kita ketahui memiliki pengalaman bermain yang lebih banyak dibandingkan Skylar, oleh karena itu gameplay yang ia berikan sebagai gold lane sangat membantu rekan-rekannya.

BACA JUGA: Potret Unik MSC 2022, Lemon Tukar Jersey dengan Z4pnu

RRQ Lemon Skylar

Xin menganggap Lemon memiliki positioning yang sangat bagus, dan melakukan kiting dengan baik. Terlebih lagi ia selalu berhasil memancing perang kepada tim lawan.

"Nah itu kelebihan Lemon ya, dia positioning dan kiting, mancing perang gitu-gitu, bagusnya di situ dia. Kalau Skylar dia bagusnya, pool hero nya lebih banyak dikit, ada Beatrix sama Claude," jelas Xin.

BACA JUGA: Usai MSC 2022, RSG Gee Akan Pindah ke MDL PH?

Berbeda dengan Skylar, meskipun pastinya Xin juga tetap menganggap bahwa gameplay mereka tetap bagus, di mata dirinya Skylar lebih memiliki banyak hero pool yang dapat digunakan.

Seperti yang kita ketahui, ia sangat lihai berman Claude dan juga Beatrix, bahkan sampai sering di-banned oleh tim lawan pada MSC 2022 kemarin.

BACA JUGA: RRQ Keluar Sebagai Juara Liga Latam Season 2, Kalahkan Malvinas Gaming

Nah, bagaimana kalau menurut kalian? Apakah kalian setuju dengan pendapat Xin mengenai kekuatan masing-masing goldlaner RRQ Hoshi tersebut atau tidak nih?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos