Mobile Legends

Xin Berikan Kesempatan Skylar Bermain Full di MPL Season 9

Yohanes MelkyThursday, 6 January 2022
Logo article
Ads

RRQ Xin akan memberi kesempatan untuk Skylar bermain penuh bersama RRQ Hoshi di MPL ID Season 9 yang akan datang.

https://wp.revivaltv.id/m3-kb-lius-andre/

Kabarnya Xin akan menjalani rehat. Beberapa saat lalu setelah M3 ia membeberkan kabar yang cukup mengejutkan.

Kesan Xin dalam pro scene RRQ Hoshi menggerakkan hatinya untuk memberikan kesempatan bagi teman satu tim. Salah satunya ialah RRQ Skylar, yang dipandangnya kurang banyak memiliki jam terbang bersama RRQ Hoshi.

Xin memandang Skylar memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan. Khususnya setelah melihat performa Skylar pada saat M3 melawan Blacklist International.

Meski hanya bermain sedikit saja, Skylar bisa menunjukkan permainan yang apik. Hal ini memicu Xin untuk mendukung penuh Skylar agar dimainkan pada MPL Season 9.

BACA JUGA: Bocor! RRQ Vyn Akan Merapat ke EVOS Legends?

Xin Ingin Beri Skylar Posisi Inti RRQ Hoshi di MPL ID Season 9

BACA JUGA: Penjelasan Oura Terhadap Hero Baru Mobile Legends, Melissa

Melalui Nimo TV, Xin menjelaskan alasan yang ia memberikan posisinya pada Skylar. Ketika banyak asumsi bahwa dirinya memiliki masalah internal, ia pun ikut meluruskan hal yang salah itu.

“Di Season 9 gua akan gantian jadi camat, tapi tetap ikut scrim. Soalnya perjanjian gua itu mainin Skylar full season. Gua tetap masuk roster dan itu enggak ada masalah apa-apa, kita baik-baik aja.” Tutur Xin.

Ia juga menanggapi perihal masalahnya secara internal dengan RRQ Hoshi. Ketika disinggung terkait alasan ia akan menjadi camat, Xin bersikeras menjelaskan keinginannya untuk memperlihatkan potensi dari RRQ Skylar.

BACA JUGA: MobaZane Sebut Ada Tim Indonesia yang Ingin Menjadi Sponsor BTK

Tidak ada maksud lain bagi Xin rehat pada bangku cadangan. Ia ingin melihat kemampuan RRQ Hoshi tanpa dirinya, dan sejauh mana Skylar bisa mengangkat tim kebanggaannya tersebut.

Bagaimana menurut sobat RevivaL? Apakah kalian juga setuju jika Skylar menggantikan Xin di Season 9 nantinya?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos