Mobile Legends

Sempat Kecolongan di Game Pertama, Xorizo Sebut Baloyskie Menyulitkan!

Dony Ajie TaroniSunday, 18 September 2022
Logo article
Ads

Explaner Bigetron (BTR) Alpha Xorizo mengakui bahwa roamer Geek Fam Indonesia yaitu Baloyskie menyulitkan mereka ketika bertemu di week 6 MPL ID Season 10.

Minggu keenam dari MPL ID S10 memasuki hari terakhir, match pertama sendiri mempertemukan BTR Alpha menghadapi Geek Fam ID.

Sama-sama berjuang untuk bisa memastikan diri untuk lolos ke babak playoff, Geek Fam ID tampil cukup baik di game pertama dengan Baloyskie yang menggunakan Franco-nya.

BACA JUGA: 5 Tips untuk Bermain Gold Lane di MLBB Bagi Kalian yang Ingin Carry Tim!

Namun pada game selanjutnya BTR Alpha berhasil bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 2-1. Maxx yang dibuat seperti tidak bermain pada game pertama berhasil membuktikan di game kedua dan ketiga.

Bahkan Maxxx di sini hampir mendapatkan savage pada game penutup menggunakan Karina-nya, namun sayangnya Marky lah yang mendapatkan kill tersebut dan sehingga dirinya hanya mendapatkan maniac.

BACA JUGA: Tampil Menakjubkan di Regular Season, Swaylow Pastikan RBL Masih Punya Kejutan untuk Playoff

1
2

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos