Mobile Legends

Ikuti Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition (YGEC) 2022, Bisa Dapat Motor!

Rafdi Muhammad HabiburrahmanMonday, 19 September 2022
Logo article
Ads

Setelah sukses mendapat antusiasme tinggi serta tanggapan positif dari para penggemar E-Sport di Indonesia selama dua tahun berturut-turut, maka tahun ini Yamaha Indonesia kembali menggelar Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition (YGEC) 2022.

Aktivitas ini sebagai bentuk dukungan Yamaha bagi generasi muda untuk mengasah kemampuan di bidang E-Sport.  Seluruh penggemar E-Sport di Indonesia dapat mengikuti kompetisi ini secara gratis, dengan mendaftar online mulai tanggal 19 - 30 September 2022.

Yamaha selalu berusaha memenuhi kebutuhan generasi muda, salah satunya Yamaha secara konsisten menghadirkan kompetisi E-Sport yang marak digemari anak muda.

Yamaha pertama kali mendukung olahraga E-Sport melalui YGEC 2020 dan konsisten mendapat antusias yang sangat tinggi dari para peserta. Tahun 2022, Yamaha kembali mengajak para penggemar E-Sport untuk menang banyak hanya dengan MABAR (Main Bareng) Mobile Legends.

BACA JUGA: RRQ Vyn Tanggapi Statement AP Soal Mendapatkan Posisi Upper Bracket MPL ID S10

“Setelah dua tahun berturut-turut YGEC diadakan, dan mendapatkan antusiasme yang tinggi dan terus meningkat dari para peserta. Maka tahun ini, Yamaha kembali menyelenggarakannya untuk memfasilitasi para penggemar E-Sport untuk ikut berpartisipasi.

YGEC 2022 merupakan sebuah kompetisi E-Sport yang menjadi platform untuk menghubungkan antara produk Generasi 125 Yamaha dengan para penggemar E-Sport di Indonesia.

Dengan kompetisi ini, Yamaha memberikan kesempatan bagi para penggemar E-sport untuk dapat menyalurkan bakat serta hobi mereka, sekaligus memperkuat ikatan antara para penggemar E-sport dengan brand Yamaha serta produk Generasi 125 Yamaha,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA JUGA: Rekt Kritik Penampilan Claude EVOS Clover Saat Melawan Alter Ego di MPL ID S10

YGEC 2022
Photo via: YGEC

YGEC 2022 akan dilaksanakan secara online mulai dari babak penyisihan pada tanggal 3 - 7 Oktober 2022, kemudian para pemenang babak penyisihan akan melanjutkan babak Semifinal pada tanggal 8 Oktober 2022. Pemenang babak semifinal akan lanjut ke babak Final pada tanggal 9 Oktober 2022. Para pemenang pastinya akan menang banyak, karena Yamaha telah menyediakan hadiah utama berupa 1 (satu) unit motor Yamaha Gear 125 dan uang tunai senilai jutaan rupiah untuk para pemenang kompetisi YGEC 2022. Berikut kategori pemenang dan hadiah YGEC 2022:

  • Juara 1 : 1 unit motor Yamaha Gear 125 + Uang Tunai Rp 5.000.000,-
  • Juara 2 : Uang Tunai Rp 3.000.000,-
  • Juara 3 : Uang Tunai Rp 2.000.000,-
  • MVP     : Uang Tunai Rp 1.000.000,-

Syarat pendaftaran YGEC 2022 sangat mudah, dimana dalam 1 tim beranggotakan minimal 6 orang, dengan level rank minimal Legend. Mode permainan yang digunakan . Para peserta tidak diperbolehkan menggunakan Cheat / Third party Program apapun dan wajib mengikuti seluruh aturan turnamen yang berlaku. Seluruh rangkaian aktivitas ini tidak dipungut biaya dan pemenang kompetisi YGEC 2022 ini hanya akan dihubungi melalui email: generasi125esport@yamaha-motor.co.id.

Segera daftarkan tim kalian untuk #MenangBanyak hanya dengan main game dapat motor bersama Yamaha. Update informasi selengkapnya dapat dilihat melalui website dan Instagram Generasi 125 Yamaha.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos