Mobile Legends

Z4pnu Klarifikasi Kepada Komunitas Indonesia Terkait Psywar di MSC 2022

Olivia PujiSunday, 19 June 2022
Logo article
Ads

Tak kunjung usai drama yang diciptakan dari pemain ini, Z4pnu akhirnya memberikan klarifikasi terkiat psywar untuk Indonesia di MSC 2022.

Kita tentu tidak asing dengan pemain yang terkadang buat kita kesal, siapa lagi kalau bukan Z4pnu dengan perkataannya selama MPL PH season 9 hingga MSC 2022 ini.

Tak disangka dia kini melakukan klarifikasi terkait perkataannya yang mungkin selama ini membuat para netizen Indonesia dan Malaysia kesal kepadanya.

BACA JUGA: Zeys Akui Fakta Menarik di Tim EVOS, Tak Ada yang Bisa Gantikan 2 Sosok Ini

Klarifikasi Z4pnu terkait Psywar di MSC 2022

Z4pnu RRQ Hoshi MSC 2022

BACA JUGA: Ke Final MSC 2022, RRQ R7: Gua Mau Buktiin ke Netizen yang Banyak Omong!

Setelah lama membuat para netizen kesal dan ingin melihat performa dia bermain, kini dia melakukan klarifikasi. Dilansir dari TikTok ONE Esports dia mengaku bahwa di melakukan hal tersebut hanya untuk meramaikan pertandingan.

"Untuk netizen Indonesia dan Malaysia saya melakukan (psywar) hanya demi hype pertandingan untuk Indonesia dan Filipina, misalnya seperti Omega dan RRQ hanya untuk hype saja. Saya mencintai kalian semua didalam dan diluar pertandingan," ujarnya.

BACA JUGA: Caster PH, Leo Akui Panasnya Netizen Indonesia & Filipina Lumrah, Asal Tidak Lakukan Ini

Klarifikasi Z4pnu dari Psywarnya di MSC 2022
Photo via: Instagram lamz4pnu

Begitulah pengakuan dari Z4pnu yang sering melakukan psywar kepada netizen, terutama untuk tim-tim Indonesia ini.

Z4pnu mengatakan bahwa dirinya hanya ingin menjadikan pertandingan menjadi lebih hype, dia sendiri mengakui bahwa dirinya mencintai para penikmat Mobile Lagends di Indonesia.

BACA JUGA: Ke Final MSC 2022, RRQ R7: Gua Mau Buktiin ke Netizen yang Banyak Omong!

Untuk sobat RevivaL sudah jelas kan? Semoga penjelasan dari Z4pnu terkait psywarnya itu tidak menjadikan kalian terprovokasi dan hanya sekadar untuk meramaikan pertandingan.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos