Z4pnu Remehkan Tim MLBB Indonesia, Begini Kronologinya

Yohanes MelkySaturday, 7 May 2022
Logo article
Ads

Salah satu pemain veteran asal Filipina, Z4pnu yang berasal dari Omega Esports telah meremehkan tim MLBB Indonesia dengan ucapannya.

Tentu kita tahu pro scene MLBB terbesar kini telah dikuasai oleh Negara Indonesia dan Filipina. Hal tersebut dibuktikan oleh berbagai macam pencapaian tim-tim asalnya.

BACA JUGA: Indonesia Akan Juara MLBB SEA Games 2019 Jika Ada Pemain Ini Menurut Donkey

Selain itu, bahkan musim MPL dua negara ini memiliki jumlah yang sama yakni 9. Tentu saja tidak dapat dipungkiri kekuatan dua negara tersebut di kancah MLBB bukan?

Hal yang yang wajar terjadi ialah munculnya persaingan antara dua negara tersebut. Namun, ada satu sosok pemain veteran, Z4pnu yang ternyata menganggap remeh pemain dari Indonesia.

BACA JUGA: Pasta Akui Tidak ke Trigger Unggahan Zeys Tentang Masalah Caster

Z4pnu Remehkan Tim MLBB Indonesia

Photo via MPL PH

BACA JUGA: Sosok Penting Dibalik Pindahnya Clay ke RRQ Hoshi

Ucapan Z4pnu bermula karena talent asal Nexplay EVOS, Dogie yang diduga takut dengan kekuatan para pemain Indonesia. Lantas, sosok player veteran Omega Esports ini pun menanggapi hal itu sebelum pertandingan semi-final MPL PH Season 9 lalu.

“Dia (Dogie) takut pada tim Indonesia? Aku tidak tahu mengapa dia takut pada tim Indonesia. Kami bahkan bisa mengalahkan mereka di scrim. Tentang tim Indonesia kuat? Dia sangat salah. Faktanya tim amatir kita pun bisa mengalahkan Indonesia.” Tutur Z4pnu.

Perdebatan ini tentunya akan sangat memancing netizen Indonesia. Namun, kita sebagai orang bijak lebih baik bisa membuktikan hal ini adalah salah, melalui SEA Games 2021 dan MSC 2022 mendatang.

BACA JUGA: V33Wise Unggah Foto Sedang Cari Tim, Sedang Bermasalah dengan Blacklist?

Bagaimana pandangan sobat RevivaL mengenai ucapan Z4pnu? Apakah menurut kalian Filipina memang lebih kuat dari Indonesia?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos