Mobile Legends

Sampai Viral, Z4pnu Luruskan Perkataannya Mengenai Tim Mobile Legends Indonesia

Pavel TanujayaMonday, 9 May 2022
Logo article
Ads

Salah satu pemain dari Smart Omega, Z4pnu, meluruskan perkataannya mengenai tim Indonesia yang sudah viral di media sosial.

Saat melakukan wawancara di MPL PH Season 9, Z4pnu sempat memberikan pernyataan mengenai tim Indonesia yang dipandang tidak begitu kuat belakangan ini.

Hal ini pun memancing banyak sekali netizen Indonesia untuk berkomentar, sampai ramai di beberapa media sosial. Z4pnu pun tersadar bahwa dirinya sudah banyak dibicarakan karena perkataannya tersebut.

Akhirnya sang pemain membuat sebuah video yang menjelaskan apa yang dimaksudkan oleh dirinya.

BACA JUGA: Memilukan! Funi Dapat Body Shaming Usai Perankan M-World Wanwan

Klarifikasi Z4pnu Mengenai Tim Indonesia

Z4pnu Omega Indonesia
Photo via MPL PH

BACA JUGA: Jonathan Liandi & Skylar Tidak Setuju dengan MPL Tampilkan Susunan Talent Pemain

Melalui video di YouTube pribadinya, ia mengatakan pernyataan tersebut karena ingin menjawab salah satu pernyataan dari Dogie, pelatih Nexplay EVOS kepadanya.

Dogie mengatakan Blacklist International tidak akan bisa menjadi juara, karena tidak dapat mengalahkan tim Indonesia jika berdasarkan dengan scrim mereka.

Oleh karena itu, Z4pnu mengatakan dirinya tidak begitu memandang tim Indonesia sebagai tim yang cukup kuat pada saat diwawancara. Dalam video pribadinya, ia menjelaskan bahwa pernyataan terebut untuk menjawab pernyataan dari Dogie kepadanya, bukan untuk netizen Indonesia.

BACA JUGA: Ternyata Skylar Pernah Gagal Trial di RRQ, Apa Penyebabnya?

Z4pnu Indonesia
Photo via: Z4pnu

BACA JUGA: Aeterna Bicara Sisi Positif dari Omongan Z4pnu ke Tim MLBB Indonesia

Viralnya di media sosial Indonesia pun cukup mengejutkan, karena dalam Instagramnya pun banyak yang berkomentar untuk report akun Z4pnu, hanya saja ia mengaku tidak akan takut.

"Yang saya katakan kemarin karena Dogie mengatakan Blacklist tidak bisa menjadi juara. Jadi mereka tidak bisa mengalahkan tim indonesia karena berdasarkan scrim mereka. Dogie mengatakan mereka selalu kalah.

Jadi apa yang saya katakan itu untuk menjawab Dogie, bukan untuk kalian (Indonesia). Saya tidak tahu bagaimana reaksi kalian kepada Dogie, saya juga tidak tahu jika itu bukan yang Dogie katakan apa bukan. Jadi ya kita lihat saja siapa yang paling kuat nanti, Filipina atau Indonesia?" ujar Z4pnu.

Sebagai pendukung Indonesia pastinya kita juga tidak boleh menyerang secara sembarangan ya sobat RevivaL, karena Z4pnu sendiri sudah mengaku dirinya hanya menjawab pernyataan dari Dogie.

BACA JUGA: Netizen Anggap Latihan Tim Indonesia Terlalu Berat Hingga Burn Out, EVOS Rekt Tidak Setuju

Ia juga melihat bahwa META dari RRQ Hoshi saat ini pun cukup berbeda dengan META yang sedang berjalan di Filipina. Bagaimana kalau menurut kalian sobat RevivaL?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos