Mobile Legends

Zeys Nantikan Pemain EVOS Ini Kembali Masuk MPL, Siapa Dia?

Pavel TanujayaThursday, 6 January 2022
Logo article
Ads

Pelatih EVOS Legends, Zeys, mengaku menunggu satu pemain EVOS untuk kembali masuk ke MPL, siapakah dia?

https://wp.revivaltv.id/xin-skylar-mpl-season-9/

EVOS Legends yang merupakan salah satu tim besar di MPL Indonesia, tentu akan mempersiapkan roster yang sebaik mungkin untuk bisa memenangkan turnamen tersebut.

Beberapa pemain besar seperti Wannn pun sudah terlihat kembali bersinar dalam MPL season sebelumnya. Ternyata pelatih mereka mengaku masih menunggu satu pemain lagi untuk kembali ke MPL nih.

BACA JUGA: Jadwal WSL Season 4 Week 2: Kesempatan GPX Basreng Susul EVOS Lynx

Zeys Natikan EVOS Pendragon Masuk ke MPL

Zeys Pendragon
Photo via: Livy Renata

Pemain EVOS yang dinantikan tersebut adalah Pendragon, yang pernah bersama dengan EVOS Legends berjuang pada MPL ID Season 6 yang lalu. Saat ini, Pendragon masih fokus bersama dengan EVOS Icon di MDL ID.

Ternyata Zeys menantikan kembalinya Pendragon. Ia mengaku pada video QnA bersama Livy Renata, saat ditanya mengenai dream team versi dirinya. Nama yang pertama kali ia sebut adalah Pendragon.

BACA JUGA: AP Beri Tanggapan Mengenai Rumor RRQ Vyn ke EVOS

Sisa pemain yang disebutkan adalah para pemain RRQ Hoshi, di mana sebelumnya pelatih asal Singapura ini sudah mengakui bahwa RRQ Hoshi adalah tim idamannya.

"Aku pengen Pendragon sih, aku lagi nunggu dia balik MPL, tapi ya dua tahun lagi. Aku tunggu Pendragon ini udah lama banget. Sewaktu-waktu dia bisa lawan Antimage," jawab Zeys.

BACA JUGA: Alasan Indonesia Tidak Bersinar Lagi di M3 Menurut KB & Lius Andre

EVOS Pendragon
Photo via: EVOS Esports

Pendragon sendiri terkenal dengan permainan hero fighter nya, meskipun begitu di MPL ID Season 6 kita belum melihat tim EVOS secara maksimal.

Sayangnya sampai sekarang belum ada kabar mengenai kembalinya Pendragon masuk ke dalam EVOS Legends, artinya ia masih akan bermain untuk EVOS Icon.

Bursa transfer belakangan ini pun sedang memanas, terutama terhadap tim harimau putih yang sedang mendapatkan banyak sekali rumor transfer kepada tim mereka.

BACA JUGA: Bocor! RRQ Vyn Akan Merapat ke EVOS Legends?

Apakah menurut kalian Pendragon bisa untuk ditarik kembali ke dalam EVOS Legends atau tidak ya sobat RevivaL?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos