Mobile Legends

Zeys Akui Bahwa ONIC ID Akan Kuat di MPL ID Season 10

Olivia PujiFriday, 1 July 2022
Logo article
Ads

Pelatih EVOS Legends, Zeys mengakui bahwa ONIC ID akan menjadi kuat di turnamen MPL ID Season 10 mendatang.

Perlu kita ketahui bahwa ONIC adalah salah satu tim yang perlu diwaspadai untuk setiap season-nya, mereka sendiri memiliki line up yang sering mengejutkan. Hal ini lah yang membuat mereka mampu mengikuti 2 final MPL secara berurutan.

Meskipun pada MPL Season 9 mereka tidak mendapatkan back to back, tetapi ONIC mampu mendapatkan runner up. Lalu pada MSC 2022 harus pulang di babak grup.

BACA JUGA: Keunggulan Indonesia dan Filipina dalam Kompetitif Mobile Legends Menurut Mirko

Zeys Bicara Bahwa ONIC Akan Kuat di MPL ID Season 10

Zeys Bocorkan ONIC Akan Kuat Untuk Season 10
Photo via: YouTube Zeys

BACA JUGA: Rekt Akan Bermain di MPL ID Season 10 Jika EVOS Lakukan Ini

Kegagalan yang dialami ONIC tersebut membuat kemungkinan mereka akan melakukan perombakan pemain, sesuai rumor yang beredar bahwa akan ada Kairi ke ONIC ID

Zeys bahkan mengakui melalui live streaming di akun YouTube pribadinya, ONIC akan kuat dan mereka memiliki roster yang gila.

"ONIC ID very strong, tier S roamer ada Kiboy, tier S sidlaner Sanz udah main timnas, guys Sanz dipilih buat timnas harusnya dia di atas Clay, dia di atas Luminaire dia diatas Drian.

Itu gila banget sih Sanz mid lane, ada Kairi-nya, itu the best jungler in the world, itu semua tier S semua, ada CW dan Butsss yang jago banget," ucap Zeys.

BACA JUGA: Lius Andre Prediksikan Tipe Hero Ini Bisa Jadi Gold Lane di Patch Baru Mobile Legends

Zeys Bocorkan ONIC Akan Kuat Untuk Season 10
Photo via: dokumen Revival Tv

BACA JUGA: Dirumorkan Jual Slot MPL, ONIC PH Berikan Klarifikasi

Menarik sekali Zeys menyebutkan ada Kairi, akankah player Filipina debut di Indonesia itu benar terjadi? Jika seperti yang dikatakan Zeys bahwa Kairi the best jungler in the world, tentu ONIC akan menjadi lebih kuat lagi dari season 9.

Untuk roster ONIC ID di MPL season 10 belum diumumkan, tetapi menurut rumor yang beredar bahwa Kairi akan menjadi line up ONIC ID di season 10.

BACA JUGA: Sambut Patch Baru, Leo Percaya Tim Filipina Ini Bisa Lebih Agresif

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos