Mobile Legends

Zeys Sebut Sosok yang Cocok Jadi Pelatih Timnas Mobile Legends SEA Games 2021

Pavel TanujayaFriday, 14 January 2022
Logo article
Ads

Zeys menyebutkan pelatih yang menurutnya cocok untuk menemani Timnas Esports Indonesia di game Mobile Legends pada SEA Games 2021 nanti.

Pembahasan mengenai pelatih yang akan dipilih untuk membawa Timnas Esports Indonesia berlaga pada ajang SEA Games sedang hangat dibicarakan di media sosial.

Pasalnya, pemilihan pelatih untuk mewakili Indonesia nanti dipilih melalui pembukaan pendaftaran secara online di platform Garudaku. Siapakah kira-kira yang berhasil terpilih?

BACA JUGA: 3 WNA yang Bisa Menjadi Pelatih Timnas Esports Indonesia di SEA Games 2021

Pelatih Timnas Mobile Legends SEA Games 2021 yang Cocok Menurut Zeys

Zeys SEA Games 2021
Photo via: Nimo TV

BACA JUGA: Jadi Kambing Hitam Penurunan Pro Player, Ini Tanggapan Nimo TV

Melalui live streaming bersama dengan Aldean Tegar dan beberapa streamer lainnya, Zeys memberikan pendapat mengenai pelatih yang menurutnya cocok untuk mewakili Indonesia.

Dilihat dari prestasi yang sudah dilalui dan juga pengalaman, Zeys menyebutkan nama Acil, pelatih RRQ Hoshi sekarang ini yang cocok untuk bisa membawa Timnas Indonesia.

"Acil lah pasti, soalnya dia kan masuk ke M3. Result dia paling bagus, dia masuk M3. Kan yang masuk cuma ONIC sama RRQ," ujar Zeys.

BACA JUGA: Bisakah WNA Jadi Pelatih Timnas Esports SEA Games 2021? Ini Jawaban Ketum IESPA

Acil RRQ

Acil sendiri merupakan pelatih RRQ Hoshi di tahun 2021 kemarin, dan melihat pengalamannya melatih tim besar, ia sudah berhasil memperlihatkan hasil yang lumayan.

RRQ Hoshi memang mengalami penurunan yang cukup drastis di tahun 2021 kemarin, tetapi mereka kembali mendapatkan slot untuk bermain di M3 World Championship.

Mereka berhasil bertahan di babak playoffs dibandingkan dengan ONIC Esports yang gugur terlebih dahulu, menandakan kemampuan mereka sementara ini berada di atas ONIC Esports.

Zeys melihat kemampuan Acil tersebut bisa menjadi salah satu kelebihan untuk menjadi sosok pelatih Timnas Esports Indonesia, dan pastinya membawa pulang medali emas.

BACA JUGA: Masuk Roster MDL, Reyy Jadi Jungler GPX?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos