Mobile Legends

Zeys Mengungkapkan Ada Pemain EVOS SG yang Datang ke Indonesia

Maximus Jonathan SalimMonday, 1 August 2022
Logo article
Ads

Pelatih EVOS Legends, Zeys, mengungkap ada pemain dari EVOS SG yang akan datang ke Indonesia, kira-kira siapa ya?

Beberapa hari yang lalu, kabar mengejutkan kembali datang dari pihak EVOS Esports. Mereka resmi berpisah dengan pemain-pemain pada divisi Mobile Legends Singapura.

Nasib dari pemain-pemain EVOS SG tersebut belum diketahui secara pasti. Beberapa dari mereka mungkin akan lanjut berkompetisi bersama tim lainnya di Singapura.

BACA JUGA: Bigetron Resmi Perkenalkan Markyyy Sebagai Pemain di MPL ID Season 10

Seorang Pemain EVOS SG Akan Datang ke Indonesia Menurut Zeys

Zeys EVOS SG Indonesia
Photo via: YouTube Zeys

BACA JUGA: Moonton Hadirkan Workshop Jelang MPL ID S10, DeanKT: Debat Positif Untuk Liga

Dalam live stream di channel YouTube-nya, Zeys mengungkap bahwa salah satu pemain EVOS SG akan datang ke Indonesia. Pemain tersebut adalah Seilah.

"Saya baru tahu tentang Seilah. Saya bisa mengonfirmasi Seilah akan datang ke Indonesia. Itu saja yang akan saya katakan. Saya tidak boleh mengatakan hal lainnya.

Saya bocorkan nih, Seilah tidak masuk EVOS Legends, tapi Seilah akan ada di Indonesia. Itu saja petunjuknya guys." Ungkap Zeys.

BACA JUGA: Alter Ego Umumkan Roster MPL ID Season 10, Bawa "Bocah Ajaib" Potensional

EVOS SG Seilah

Seilah adalah midlaner EVOS SG. Bersama tim tersebut, ia telah menjuarai MPL Singapore Season 2, runner up pada MPL Singapore Season 3, dan medali perunggu di SEA Games 2021.

Masih belum ada pemberitahuan resmi dari pihak EVOS mengenai apa yang akan Seilah lakukan di Indonesia. Kemungkinan dirinya menjadi pemain MPL ID atau MDL ID sangatlah kecil mengingat lock roster sudah terjadi.

BACA JUGA: Mirko Sebut 5 Jungler Mobile Legends Terbaik di Dunia

Seilah juga sepertinya tidak bergabung dengan tim lainnya di Indonesia. Hal ini karena tidak ada foto dirinya di poster farewell EVOS SG, jadi sang pemain mungkin masih menjadi bagian dari tim macan putih tersebut.

Menurut kalian, apa yang akan Seilah lakukan di Indonesia? Lalu, apakah ada pemain EVOS SG lainnya yang juga akan datang ke Indonesia?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos