Mobile Legends

Zeys Jawab Rumor Dlar Akan ke EVOS Legends di MPL Season 10

Maximus Jonathan SalimSunday, 3 July 2022
Logo article
Ads

Zeys akhirnya menjawab rumor mantan player ONIC PH, Dlar, masuk ke roster EVOS Legends pada MPL ID Season 10 nanti.

MPL ID Season 10 semakin mendekat, saat ini banyak rumor bermunculan mengenai tim-tim yang mulai merekrut pemain-pemain dari Filipina.

Diantara mereka yang dirumorkan akan bergabung adalah superstar MPL PH yaitu Kairi, Dlar, dan Kelra.

Dlar, explaner dari tim ONIC PH, bahkan sudah mengucapkan salam perpisahan melalui Twitternya. Banyak spekulasi bermunculan mengenai tim yang akan menjadi rumah baru Dlar.

Salah satunya adalah tim EVOS Legends, yang memang sedang mencari roamer serta explaner, bahkan Zeys sempat mencari pemain dari Filipina.

BACA JUGA: Kairi Beberkan Perbedaan Bermain di Server Filipina dan Indonesia

Zeys Bantah Dlar Masuk EVOS Legends untuk MPL ID Season 10

Zeys Membantah Dlar EVOS
Photo via : Instagram Dlar

BACA JUGA: Dapat Patch Baru, Pemain ONIC Ini Bisa Bersinar Menurut Lius Andre di MPL ID Season 10

Dlar adalah salah satu pemain bertalenta dari Filipina. Sebagai explaner di tim ONIC PH, yang telah menjadi runner up MPL PH Season 4, Season 5, dan Season 8, serta menjadi runner up pada M3. Jejak prestasi Dlar tentunya akan menarik banyak perhatian tim MPL yang sedang mencari explaner yang berkualitas.

Dlar sendiri mengonfirmasi di Twitternya bahwa ia ingin bermain untuk tim MPL negara lain pada musim kesepuluh nanti. Banyak tim MPL yang dirumorkan menjadi tempat Dlar berlabuh, salah satunya adalah tim berlogo macan putih, EVOS Legends.

BACA JUGA: Mirko Prediksi Performa Tim Malaysia Akan Menurun di M4

Zeys Membantah Dlar EVOS
Photo via : YouTube Zeys

BACA JUGA: Rekt Beberkan Kriteria Roamer yang Diinginkan Oleh Zeys di EVOS Legends

EVOS menjadi tim MPL ID yang paling dirumorkan akan merekrut Dlar, karena pada minggu lalu, mereka mencari pemain baru untuk role roamer dan explaner.

Namun sepertinya tim yang akan merekrut Dlar bukanlah sang juara M1. Melalui live stream dalam channel YouTube Zeys, ia menegaskan bahwa EVOS sama sekali belum mencoba Dlar.

"Dlar udah di GH EVOS? Catat, sampai sekarang kita enggak coba Dlar, di scrim juga enggak coba, di rank juga enggak. Poinnya kita enggak coba Dlar." Ucap Zeys.

Pernyataan dari Zeys tersebut menegaskan bahwa tim EVOS Legends itu bahkan tidak pernah melakukan trial ke sang explaner. Jadi, tim MPL ID manakah yang akan merekrut Dlar untuk MPL ID Season 10?

BACA JUGA: KB Jelaskan Perbedaan Gameplay Jungler Tank dengan Jungler Assassin di Patch Terbaru

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos