News

Beli Produk Gaming Acer Predator dan Dapatkan Gratis Healing ke Jepang!

Pavel TanujayaWednesday, 3 August 2022
Logo article
Ads

Acer menggelar program gratis healing ke Jepang yang diberikan secara khusus kepada pelanggan yang membeli produk gaming Predator dan Nitro Series.

Program ini menjadi wujud komitmen Acer demi memberikan kepuasan terbaik kepada para pelanggan khususnya konsumen Predator Gaming.

Program gratis healing ke Jepang ini terbuka untuk seluruh pelanggan yang melakukan pembelian produk asli gaming Predator bergaransi resmi PT Acer Indonesia di offline dan online store, dalam periode pembelian mulai 26 Juli - 30 November 2022 atau selama penyelenggaraan Predator League 2022.

Program gratis healing ke Jepang berlaku untuk pembelian produk-produk gaming Predator pilihan, mulai dari Desktop Orion 5000, Desktop Orion 7000, Monitor Nitro, Monitor Predator, Helios 300, Helios 500, Triton 500 SE, Triton 300 SE, dan Nitro 5.

BACA JUGA: Talon Esports Mendominasi di SEA, Hyde Ungkap Faktor Penyebabnya

Syarat Bisa Healing Gratis ke Jepang Bersama Acer

Predator Gaming Healing Jepang

Untuk mendapatkan kesempatan gratis healing ke Jepang, konsumen harus mendaftar dan mengupload bukti pembelian di website, dan melakukan post reels/ video bersama produk yang dibeli di timeline akun personal Instagram atau Facebook.

Unggahan disertai dengan ajakan menggunakan produk Predator Gaming, kemudian wajib follow dan tag akun Instagram @predatorgamingindonesia dan @acerid serta dilengkapi dengan hashtag #PredatorHealingkeJepang dan #PuasPakaiPredator.

Memperbesar kesempatan menang, konsumen bisa menceritakan pengalaman dan testimoni yang paling menarik dalam video yang diunggah.

BACA JUGA: Ceb Ungkap Alasan N0tail Belum Berkeinginan Kembali ke Kompetitif

Acer Predator League 2022

Syarat dan ketentuan lainnya untuk bisa memenangkan hadiah gratis healing ke Jepang adalah:

  • Penyelenggara berhak untuk tidak mengikutsertakan video yang diunggah Peserta ke dalam program, apabila terdapat produk dari brand lain di dalam video baik disengaja ataupun tidak.
  • Jangan lupa juga cantumkan link postingan Reels Instagram yang sudah di-upload ke dalam website acerid.com/healing.
  • Kompetisi ini hanya boleh diikuti oleh Peserta WNI berusia di atas 18 tahun.
  • Semua cerita, testimoni, dan/atau video yang disampaikan Peserta berkenaan dengan program ini akan menjadi hak cipta Predator Gaming Indonesia serta penyelenggara dapat menggunakan untuk kebutuhan internal dan komersial.
  • Periode pembelian dan upload Reels Instagram mulai dari 26 Juli sampai dengan 30 November 2022.
  • Video yang di-upload harus tetap berada di laman Instagram / Facebook Peserta selama periode program berlangsung hingga pengumuman pemenang.
  • Bila video diunggah di luar periode program sebagaimana disebutkan di atas, maka submission video tidak akan dimasukkan dalam perhitungan jumlah Peserta yang berpartisipasi dalam program ini.

BACA JUGA: Dr Tirta Geram Kominfo Blokir Game Dota 2!

Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai program gratis healing ke Jepang, silahkan ikuti sosial media Predator Gaming Indonesia di  Facebook, Instagram, TikTok, dan Twitter.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos