News

Turut Berduka Cita, Ayahanda dari Ketua PBESI Budi Gunawan Meninggal Dunia

Dony Ajie TaroniTuesday, 24 January 2023
Logo article
Ads

Kabar duka hadir dari Ketua Umum PBESI yaitu Prof. Dr. Budi Gunawan, SH, MSi, PhD. atas meninggalnya ayahanda darinya yaitu Soedarno Hendroto.

Dari informasi yang telah dikumpulkan, kabar meninggalnya ayahanda dari Budi Gunawan meninggal pada pukul 18.01 WIB di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta.

Soedarno Hendroto meninggal diusia ke-91 tahun dan kemudian akan dimakamkan di rumah duka Komplek Villa Delima Blok D No. 10 Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: AP Berikan Tanggal Announce Roster RRQ Hoshi MPL S11, Dipastikan Terkejut!

Dikutip melalui kumparan, Budi sebagai anak mengatakan permintaan maafnya atas beberapa kesalahan yang pernah dilakukan oleh ayahanda selama hidupnya.

"Atas nama keluarga, kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekhilafan dari Almarhum Ayahanda kami tercinta.

Selanjutnya mohon doa, semoga almarhum ayahanda kami husnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni dan dihapuskan segala dosa-dosa dan khilafannya serta ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin Ya Roball Alamin," ucap Budi.

BACA JUGA: Nightfall Taunting "gg ez" di Chat All Lawan One Move, Tim BetBoom Dapat Peringatan

Kami keluarga besar dari RevivaLTV juga mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian dari Ayahanda Budi Gunawan dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

Kabar ini pun juga beredar di masyarakat Indonesia yang tidak mengikuti esports, melihat Budi juga merupakan Ketua Badan Interlejen Negara (BIN) Indonesia.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos