News

Sebelum Jadi BA EVOS, Rachel Sempat Ditawari Tim Esports Lain

Pavel TanujayaTuesday, 4 January 2022
Logo article
Ads

Sosok brand ambassador (BA) EVOS Esports, rchelcia atau Rachel Florencia, ternyata sempat ditawar beberapa tim esports lain.

https://wp.revivaltv.id/rumor-transfer-onic-drian-evos/

Menjadi seorang brand ambassador sudah menjadi hal yang umum untuk seorang Rachel, melihat ia sudah memiliki banyak pengalaman dalam menjadi seorang BA.

Mantan BA Morph ini resmi sudah bergabung dalam EVOS Esports pada Agustus 2021 yang lalu. Ternyata BA cantik ini pernah ditawari bergabung ke dalam tim-tim esports lain lho.

BACA JUGA: Xin Buktikan Hero Ini Bisa Counter Clint di Mobile Legends

EVOS Rachel Sempat Ditawar Jadi BA Alter Ego & RRQ

Rachel Florencia EVOS
Photo via: EVOS TV

Melalui live stream yang dilakukan oleh Aldean Tegar dan Clover, mereka sempat berbincang dengan Rachel selama beberapa saat. Di sana Rachel bercerita mengenai pengalamannya sebagai BA.

BACA JUGA: Banyak yang Ingin Lemon Jadi Pelatih, Ini Komentar RRQ Xin

Rachel pertama kali dikenal sebagai BA dari tim esports, Morph. Selama 1 tahun ia menjadi icon dari Morph Team, dan harus berpamitan pada awal 2021.

Sesudah pamit, Rachel mengaku pernah ditawari beberapa tim esports lainnya, yaitu Alter Ego dan RRQ . Bahkan Rachel sudah bertemu dengan pihak Alter Ego sebelum masuk ke EVOS.

"Aku sebenernya sempet udah meeting sama Alter Ego, sama RRQ paling cuma omong-omongan doang sih," jelas Rachel.

BACA JUGA: Donkey Tuturkan Kelebihan GPX dari Organisasi Esports Lain

EVOS Rachel
Photo via: Nimo TV EVOS Luch

Pada akhirnya, perempuan cantik ini memilih EVOS Esports sebagai lanjutan karirnya sebagai brand ambassador, karena mengaku sudah dekat dengan beberapa orang di sana.

Setelah keluar dari Morph Team, Rachel sering membuat konten bersama dengan Whim, yang maish bagian dari EVOS Esports itu sendiri. Dari situlah Rachel kenal dengan banyak anggota EVOS Esports.

"Jadi setelah aku cabut dari Morph kan aku sempet ikut konten-konten sama Whim, makanya aku percaya deh di sini, udah kenal sama orang-orang dalemnya," lanjut Rachel.

BACA JUGA: Jonathan Liandi Berikan Tips Moskov Terbaru, Sangat OP!

Sosok Rchelcia ini pun semakin dikenal banyak sekali penggemar esports, dan pastinya berhasil menjadi sosok baru untuk EVOS Esports.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos