News

Kerja Sama Bigetron Esports dan Khong Guan Malkist Mendukung Esports Indonesia

Pavel TanujayaTuesday, 9 August 2022
Logo article
Ads

Bigetron Esports baru saja mengumumkan kerja sama baru dengan menggandeng Khong Guan Malkist untuk mendorong anak muda jadi pionir dunia esports.

Sebagai salah satu tim yang sudah pernah menyabet gelar juara di beberapa turnamen internasional, biskuit Khong Guan tertarik untuk bekerja sama dengan Bigetron Esports.

Akhirnya, salah satu produk biskuit terfavorit di Indonesia ini terjun berkontribusi dalam perkembangan esports Indonesia.

BACA JUGA: Sempat Bermain Dota 2, Ini Alasan ONIC Kairi Pindah ke Mobile Legends

Keuntungan dalam Kerja Sama Antara Bigetron & Khong Guan Malkist

Bigetron x Khong Guan Malkist
docs. Rafdi/RevivaLTV

Dalam wawancara RevivaLTV bersama dengan Teguh Sanjaya, Marketing Creative Director PT Khong Guan Biscuits Indonesia, ia mengatakan kerja sama ini adalah bentuk Khong Guan dalam mengikuti zaman.

Kita tahu Khong Guan dikenal oleh banyak generasi lama di Indonesia, hanya saja keberadaan mereka di mata Gen Z cukup buram. Oleh karena itu, turun ke esports adalah salah satu cara mereka.

"Jadi sebenernya ada hal yang menarik, Khong Guan itu setiap kali kita pergi kemana, pasti ada yang mau buat story. Makin ke bawah kita harus akuin, genZ tingkat loyalitasnya sudah menurun. Kami padahal yakin dengan kualitas prodak kami, kita pasti bisa.

Nah, generasi sekarang pasti main game, esports, banyak sosial media yang cepet juga, kita harus bisa ikutan di sana. Kita kalau enggak bakal kehilangan momen, ya gunanya supaya generasi sekarang tau biskuit Khong Gua yang rasanya oke," ujar Teguh.

BACA JUGA: Booms Bagikan Momen yang Membuat Genesis Dogma GIDS Panas di PMPL ID Fall 2022 Week 3

Bigetron x Khong Guan Malkist
docs. Rafdi/RevivaLTV

Dari pihak Khong Guan sendiri mereka mengikat sponsor dengan tim esports robot merah ini, dan tentunya dengan bantuan Bigetron juga mereka merumorkan akan ada turnamen yang segera diadakan.

PT Khong Guan juga mendapatkan akses langsung kepada seluruh pemain profesional Bigetron Esports, dan tentunya juga Brand Ambassador mereka nih.

"Tagline nya kita bikin Bigetron love Malkist kan, kerja sama ini memang berangkat dari love bukan dari X atau apa. Kami punya akses langsung ke setiap playernya, ke BA nya dari tier manapun, jadi yang kita terima itu," lanjutnya.

BACA JUGA: Zeys Sebutkan Siapa Kapten Untuk EVOS Legends di MPL ID Season 10

Kira-kira sebesar apa ya kerja sama mereka selanjutnya? Pasti penasaran kan? Jangan lupa ikuti terus perkembangan mereka kedepannya ya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos