News

Donkey Prediksikan Harga Pro Player Bisa Turun di Musim Depan

Pavel TanujayaFriday, 5 August 2022
Logo article
Ads

Harga pro player esports diprediksikan bisa turun di musim selanjutnya oleh Donkey, kira-kira kenapa bisa tiba-tiba turun ya?

Pembahasan mengenai harga pemain profesional tidak akan ada habisnya. Harga transfer mereka merupakan salah satu yang cukup penting dalam sebuah tim profesional.

Para netizen biasanya tidak akan mendapatkan harga pasti mengenai trasnfer pemain profesional, karena memang bersifat rahasia dan bukan untuk umum. Adakah faktor yang mempengaruhi harga mereka?

BACA JUGA: Viral Video Mirip Dirinya di Twitter, ONIC Kayes Buka Suara & Ancam Bawa ke Ranah Hukum

Harga Pro Player Turun Musim Depan?

Melalui perbincangan Donkey bersama dengan beberapa streamer lainnya, ia mengatakan untuk musim ini mungkin belum ada rencana untuk membeli pemain lain untuk ke timnya.

Ia pun percaya bahwa musim selanjutnya akan ada penyesuaian harga untuk para pemain profesional tersebut, yang bisa jadi menurunkan harga mereka.

BACA JUGA: Terprediksi, Dlar Resmi Bergabung ke EVOS Legends untuk MPL ID Season 10

Donkey Harga Pemain
docs. Rafdi/RevivaLTV

BACA JUGA: Harapan Pupus, Dlar Sebenarnya Ingin Bermain dengan Pemain Ini di EVOS Legends

Meskipun Donkey sendiri tidak bisa memastikan hal ini benar akan terjadi 100%, tetapi dengan tidak adanya platform streaming seperti dulu lagi, mungkin benar akan muncul penyesuaian harga.

"Ya belum lah, kalau season ini enggak ada yang beli sama sekali, season depan udah pasti bakal ada penyesuaian, yakin gua, menurun pasti harganya. Tapi enggak tau juga, tanpa Nimo ini kan bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi," ucap Donkey.

BACA JUGA: Luminaire Akui Scrim di MDL Lebih Sulit daripada MPL

Musim selanjutnya pun akan segera dimulai pada tahun 2023, di mana tahun baru biasanya menandakan adanya pemain baru yang mungkin bisa mengisi beberapa tim.

Streaming pun juga menjadi salah satu faktor yang dapat berpengaruh, dengan para pemain lebih fokus kepada turnamen yang sedang berjalan, mungkin harga pemain tersebut bisa saja naik drastis.

BACA JUGA: Sempat Satu Tim, Reza Ceritakan Awal Mula Clover & Luminaire Masuk ke Scene MLBB

Pemain profesional di atas pun bisa menyangkut ke seluruh divisi game, tidak berpatokan kepada satu game saja. Apakah mungkin harga pemain bisa berpengaruh di musim depan?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos