News

Ingin Mengenalkan Dunia Esports Lebih Luas, Maxstream Rilis Film The Wannn Belive!

Dony Ajie TaroniWednesday, 16 November 2022
Logo article
Ads

Maxstrem resmi rilis film tentang perjalanan seorang pro player dalam mengejar sebuah mimpinya hingga membawa nama Indonesia yang berjudul The Wannn Believe.

Film ini dirilis dan di buat dengan harapan nantinya bisa membuat anak muda di generasi muda di masa yang akan datang tidak takut untuk mengejar sebuah mimpinya untuk menjadi yang dia mau.

Maxstream adalah sebuah platform aplikasi layanan video yang didirikan pada Juni 2018 lalu, sebagai aplikasi yang memang sering bekerjasama dengan esports, kini Maxstream kembali mengangkat kisah mantan pro player.

Wannn dipilih karena dianggap memiliki perjalanan karir yang memang relate dengan kebanyakan anak muda zaman sekarang, berawal dari seorang anak yang nakal dan akhirnya bisa menjadi juara dunia dan mewakili Indonesia.

BACA JUGA: Tim Tiongkok Ini Mengejutkan BTR Luxxy di Grup Merah PMGC 2022

The Wannn Believe Resmi Rilis di Maxstream

Sebagai platform video terbesar di Indonesia, Maxstream memiliki keinginan besar untuk memperkenalkan dunia esports kepada khalayak banyak melalui sebuah film.

Bukan kali pertama, ini merupakan kerja sama ketiga antara EVOS Esports dengan Maxstream dalam membuat sebuah film mulai dari Love Coach, Rasyah The Wonderkid, dan kali ini The Wannn Belive.

Setelah tiga film yang dirilis atas kerja sama dengan EVOS Esports, pihak Maxstream mengaku bahwa akan terus menjalin kerja sama selain film.

BACA JUGA: BTR Luxxy Jelaskan Penyebab Misery Diganti di Hari Terakhir Grup PMGC 2022, Bukan Tertekan!

The Wannn Belive
Dokumentasi Dony/RevivaLTV

Muhammad “Wannn” Ridwan mengatakan, melalui film ini pesan utama yang ingin disampaikan adalah pentingnya bagi kita semua untuk tidak menyerah dalam perjuangan menggapai mimpi.

"Melalui film ini kami ingin menunjukan berbagai perjuangan dan perjalanan yang saya lalui hingga akhirnya bisa menggapai mimpi saya untuk menjadi Pro Player esports, dimana perjalanan tersebut pastinya tidak mudah dan melalui berbagai tantangan yang mungkin belum banyak diketahui oleh khalayak ramai,” ungkap Wannn.

Melalui press conference peluncuran film The Wannn Belive, Ojido Stevanus sebagai pihak dari Maxstream mengatakan mereka tidak akan bekerja sama melalui film saja, nantinya akan ada EVOS Goes to Campus yang akan digelar di beberapa kota.

"Terkait dengan EVOS, kita memiliki visi yang sama, berdasarkan dari kekuatan saya pikir jalinan tersebut itu menjadi dasar yang kuat seperti kita punya plan tur beberapa kota itu kita akan membuat EVOS Goes to Campus untuk sebenernya memperkenalkan esports sejak dini," ucap Ojido.

BACA JUGA: Razeboy Bagikan Keresahannya Terhadap Jalur Masuk ke IESF World Championship 2022

The Wannn Believe Movie akan hadir secara eksklusif di MAXstream mulai hari ini dapat ditonton secara gratis dan dapat diakses melalui aplikasi dan web https://maxstream.tv

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos