News

Tundra Esports Perkenalkan Virgil Van Dijk Sebagai Pemegang Saham dan Brand Ambassador

Nauval HidayatFriday, 5 August 2022
Logo article
Ads

Tundra Esports, perkenalkan pemain sepak bola Liverpool FC dan kapten tim nasional Belanda, Virgil Van Dijk sebagai pemegang saham dan brand ambassador.

Hal ini bukan pertama kali bagi pemain sepak bola terjun ke dunia esports, tidak hanya Virgil Van Dijk (VVD) sebelum dirinya, ada Mesut Ozil, Neymar, Gareth Bale dan masih banyak lagi yang telah memiliki tim esports.

Tundra yang berkerjasama dengan rapper P Money, yang merupakan ambassador lainnya untuk tim, merilis video musik sekaligus untuk mengumumkan kedatangan pemain Liverpool FC tersebut.

BACA JUGA: Fnatic Bermain dengan 3 Pemain TSM di Arlington Major, Kyle: Ini Tidak Adil!

Tundra Esports Kenalkan Virgil Van Dijk

Virgil Van Dijk Tundra Esports
Sumber: Tundra Esports Twitter

BACA JUGA: Farewell dengan OG Esports, Topson Cari Tim Baru untuk Kualifikasi TI11

Pengunguman kedatangan VVD muncul menjelang dimulainya PGL Dota 2 Major Arlington 2022. Baik Tundra maupun Virgil Van Dijk memposting kabar ini di Twitter.

Virgil Van Dijk menyatakan jika dirinya senang bergabung dengan Tundra Esports yang memilik pertumbuhan organisasi esports tercepat di dunia,

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Tundra Esports. Tundra Esports adalah salah satu organisasi esports dengan pertumbuhan tercepat di dunia dan mereka bergerak ke tujuan yang sangat menarik," ucap VVD melalui Twitternya.

BACA JUGA: Harga Tiket The International (TI11) di Singapura, Ayo Mulai Nabung!

Bergabungnya pemenang Liga Champions 2019 tersebut ternyata berasal dari rapper British MC P Money yang merupakan brand ambassador Tundra Esports juga.

"Sangat menyenangkan bisa berkolaborasi dengan P Money dan ide di balik OUTPLAYED (Judul Musik) semakin memperkuat mengapa saya ingin terlibat dan membantu mengembangkan tim.

Mereka (Tundra Esports) telah membangun reputasi yang luar biasa dalam hal kesejahteraan pemain dan budaya kemenangan, yang merupakan sesuatu yang sangat sesuai dengan saya. Saya bersemangat untuk masa depan (tim)," tutur Van Dijk.

BACA JUGA: Kembali Bermain di Arlington Major, Ceb Akui Tugasnya Tidak Hanya Sebagai Pemain

Pemain 31 tahun tersebut akan memiliki divisi FIFA, Fortnait, dan Dota 2. Skuad game besutan Valve tersebut dianggap sebagai salah satu tim terkuat di Dunia.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos