News

Viral Video Mirip Dirinya di Twitter, ONIC Kayes Buka Suara & Ancam Bawa ke Ranah Hukum

Maximus Jonathan SalimFriday, 5 August 2022
Logo article
Ads

BA ONIC Esports, Kayes membantah bahwa dirinya adalah orang dalam sebuah video tidak senonoh yang sedang viral di internet, terutama Twitter.

Kabar tidak mengenakkan datang dari salah satu BA ONIC Esports, Kayes. Sebuah video viral yang meresahkan masyarakat menunjukkan seseorang yang mirip dengan dirinya.

Kasus seperti ini sudah sangat sering terjadi pada para artis maupun influencer. Kayes pun tidak tinggal diam melihat nama baiknya dicemari dan mengangkat suara mengenai video viral tersebut.

BACA JUGA: Terprediksi, Dlar Resmi Bergabung ke EVOS Legends untuk MPL ID Season 10

Klarifikasi ONIC Kayes Mengenai Video Viral di Twitter

Melalui story instagramnya, Kayes membantah dirinya muncul dalam video viral tersebut. Ia menegaskan bahwa video tersebut hanyalah editan semata dan meminta kepada semua orang untuk berhenti menyebarkannya.

Kayes juga siap untuk membawa kasus ini pada jalur hukum. Ia telah meminta bantuan pada polisi dan pihak ONIC Esports untuk mengungkap identitas pelaku pencemaran nama baik ini.

BACA JUGA: Luminaire Akui Scrim di MDL Lebih Sulit daripada MPL

Kayes Membantah Video Viral
Photo via: Instagram @ewkharis

BACA JUGA: Sempat Satu Tim, Reza Ceritakan Awal Mula Clover & Luminaire Masuk ke Scene MLBB

"Halo guys, yang lagi rame banget. Ya ampun itu bukan aku guys, itu diedit. Jangan cepet percaya guys, yang kaya gitu dari jaman dulu udah sering banget kasus kaya gitu. Mau artis, mau influencer, sampai aku juga kena. Kasian aja kalian kalau percaya sama yang bohongan.

Udah ya guys, stop repost atau pun sebarin. Aku lagi cari orang yang nyebarin hal bohong kaya gini. Bakal aku laporin polisi sampe aku cari rumahnya sama identitasnya. Aku udah minta bantu sama ONIC juga, tungguin aja." Tulis Kayes.

BACA JUGA: Nasib Trio M1 Seusai Farewell dengan EVOS, Jadi Free Agent?

Hingga saat artikel ini dipublikasikan, pelaku dari kasus pencemaran nama baik ini masih belum terungkap. Semoga pihak berwajib dapat dengan cepat menemukan pelakunya dan memperbaiki nama baik Kayes.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos